Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Saaih Halilintar. (Instagram/@saaihalilintar)

Matamata.com - Anak ke-6 dari keluarga Gen Halilintar, Saaih Halilintar menjadi sorotan akhir-akhir ini karena gaya mewahnya.

Ia dikenal sebagai sosok yang fashionable karena suka memakai outfit mewah. Apalagi, sering di dalam vlognya ia mencoba berbagai barang mewah dengan harga yang fantastis.

Dilansir dari laman Instagram @tantee_rempoong_official yang mengunggah potret Saaih Halilintar mengenakan seragam sekolah dengan tambahan outfit mewah dan rincian harganya.

Baca Juga:
Khas Banget, Intip 5 Potret Atta Halilintar Pakai Headband

Terlihat Saaih memakai jaket berwarna hitam dengan bagian atas bermotif garis berwarna merah. Jaket keren tersebut bermerek Gucci yang harganya dibanderol hingga Rp 33,5 juta.

Masih dari merek yang sama, Saaih terlihat sedang menenteng tas Gucci berwarna merah. Dari unggahan tersebut dikatakan bahwa harga tas tersebut mencapai lebih dari Rp 19 juta.

Harga outfit mewah Saaih Halilintar. (Instagram/@tantee_rempoong_official)

Tak kalah mencuri perhatian, yaitu ikat pinggang yang dipakai oleh Saaih Halilintar. Ikat pinggang tersebut adalah salah satu dari koleksi merek ternama Louis Vuitton.

Baca Juga:
Muda dan Kaya, Ini 6 Sumber Kekayaan Atta Halilintar

Bukan sebuah ikat pinggang biasa, outfit tersebut harganya lebih dari Rp 25 juta. Kemudian jam tangan adik Atta Halilintar tersebut diketahui bermerek Hermes yang dibanderol seharga Rp 21 jutaan.

Saaih Halilintar menyempurnakan penampilan mewahnya dengan sepasang sepatu berwarna hitam yang diketahui bermerek Balenciaga. Sepatu tersebut dibanderol seharga Rp 12 jutaan.

Jika ditotal, harga outfit mewah Saaih Halilintar lebih dari Rp 100 juta. Siapa yang tidak berdecak kagum jika melihat gaya mewah keluarga Gen Halilintar tersebut dengan total outfit sebesar ratusan juta.

Baca Juga:
6 Fakta Menarik Saaih Halilintar, Usia 16 Tahun Pegang Posisi ini

Load More