Jessica Iskandar dan Celine Evangelista (Suara.com/ Sumarni)

Matamata.com - Deretan selebriti banyak yang menjalani pernikahan di usia yang dini, bahkan ada juga yang sudah berpisah.

Hal tersebut membuat beberapa selebriti pun harus menjadi single parent di usia yang sangat muda juga.

Namun, mereka pun berhasil melewati hal tersebut dan ada beberapa yang sudah menikah lagi.

Baca Juga:
6 Artis Cantik Pernah Pamerkan Otot Kekar, Memukau Abis!

Penasaran nggak nih dengan 6 artis cantik yang harus jadi single parent di usia muda? Simak selengkapnya di Matamata.com :

1. Celine Evangelista

Celine Evangelista. (Suara.com)

Sebelum jadi istri Stefan William, Celine Evangelista pernah menikah dengan Dirly Idol di usia yang sangat muda, yakni 19 tahun. Ia pun sudah memiliki dua putri yang cantik di usianya yang ke-20. Saat bercerai dengan Delon, ia masih berusia 21 tahun. Muda banget kan Celine Evangelista jadi single parent?

Baca Juga:
Mesra dengan Politisi, Artis Cantik Bantah Hamil

2. Risty Tagor

Risty Tagor (Suara.com/Nanda)

Sosok yang pernah menikah dengan Rifky Balweel ini pernah jadi single parent saat memiliki putra pertamanya, Arsen Raffa Balweel. Ia harus berpisah dengan Rifky Balweel pada tahun 2014 di usianya yang masih 25 tahun.

3. Jessica Iskandar

Baca Juga:
Bersuara Merdu, 5 Anak Artis Cantik Ini Akhirnya Terjun di Dunia Musik

Richard Kyle dan Jessica Iskandar. (Suara.com/Sumarni)

Baru saja melahirkan, Jessica Iskandar harus rela ditinggalkan oleh sang suami kala itu yang bernama Ludwig. Kala itu, Jessica Iskandar masih berusia 26 tahun saat memiliki El Barack. Ia pun saat ini sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Richard Kyle.

4. Ayu Ting Ting

Artis Ayu Ting Ting. [Matamata.com]

Pedangdut Ayu Ting Ting saat ini juga masih berstatus sebagai single parent. Hal ini ia jalani sejak bercerai dengan Enji pada April 2014 dan saat ia masih berusia 22 tahun.

5. Marshanda

Marshanda (Suara.com/Sumarni)

Di usia yang sangat muda yakni 25, Marshanda sudah jadi sosok single parent setelah bercerai dari Ben Kasyafani. Pernikahan mereka hanya bertahan selama 3 tahun.

6. Wulan Guritno

Wulan Guritno. [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Sosok Wulan Guritno sudah jadi janda sejak usianya masih 22 tahun. Ia pun harus menghidupi Shaloom Razade sejak saat itu. Hal ini karena ia menikah di usia 17 tahun dan pernikahan dengan Attila Syach selama 5 tahun.

Load More