Pemain sinetron Saras 008. (suara.com, Instagram/@sdewiana)

Matamata.com - Para pemain sinetron Saras 008 tampaknya membekas di generasi 90-an. Bagaimana tidak, sinetron tentang superhero wanita dari Indonesia ini sempat ngehits jadi tontonan wajib pada waktu itu.

Setelah 27 tahun berlalu, bagaimana ya kabar mereka saat ini?

Berikut kabar terbaru 5 pemain sinetron Saras 008 yang telah dirangkum oleh Matamata.com :

Baca Juga:
Sesal Wendy Cagur atas Kematian Agung Hercules, Belum Sempat Motoran

1. Agung Hercules

Agung Hercules (Instagram @agunghercules88)

Berperan jadi Milky Man yang selalu membantu Saras 008 di kala susah, membuat sosok Agung Hercules membekas di hati penonton. Sosok yang satu ini baru saja berpulang ke rahmatullah pada hari Kamis (1/8).

2. Sindy Dewiana

Baca Juga:
Pretty Asmara Meninggal Bukan Akibat Overdosis atau HIV

Sindy Dewiana 'si Saras 008' / Instagram @sdewiana

Sindy Dewiana yang memerankan peran Saras 008 saat ini telah tinggal di Australia. Ia saat ini berprofesi sebagai pelatih senam ritmik dan gymnastics di negeri Kangguru tersebut.

3. Dorman Borisman

Dorman Dorisman. (Instagram/@bioskop)

Sosok yang memerankan tokoh Yudhis dalam sinetron Saras 008 ini masih aktif di dunia entertainment loh. Ia pun sempat bermain film Kembang Kantil bareng Irish Bella.

Baca Juga:
20 Tahun Berlalu, 7 Potret Sindy Dewiana, Pemeran Utama Saras 008

4. Paquita Widjaja

Paquita Widjaja. (Instagram/@paquita_widjaja)

Aktris sekaligus penyanyi Paquita Widjaja juga pernah memerankan tokoh antagonis di sinetron Saras 008. Saat ini, ia masih aktif di dunia pagelaran, salah satunya Pagelaran Wayang Orang Srikandi Nekat.

5. Pretty Asmara

Pretty Asmara (Suara.com/Ismail)

Sama seperti Paquita Widjaja, Pretty Asmara sempat disorot karena bermain peran di sinetron yang hits ini. Saat ia dipenjara karena kasus narkoba, Pretty Asmara jatuh sakit di dalam penjara dan meninggal di bulan November tahun 2018.

Load More