Madinah | MataMata.com
Nagita Slavina duet bareng Nicky Astria. [capture YouTube]

Matamata.com - Nagita Slavina unggah video saat dirinya beradu vokal dengan ladi rocker Nicky Astria yang kini telah berhijab.

Dalam video yang diunggah di channal YouTube Rans Entertainment, Nagita dan Nicky Astria berduet menyanyikan lagu Mata Lelaki yang pernah hits di era 80-an.

Baca Juga:
Paksa Nagita Slavina Rekaman Lagu Baru, Raffi Ahmad : Kamu Aset Uangku!

Nicky Astria dengan kaca mata hitam memukau dengan suaranya yang melengking tinggi. Kualitas vokal Nagita Slavina pun tak kalah bagus. Istri artis Raffi Ahmad ini mampu mengimbangi suara tinggi si lady rocker.

Rieta Amilia Beta, ibunda Nagita Slavina yang berada di studio terlihat begitu menikmati duet sang buah hati dengan rocker senior asal kota Bandung, Jawa Barat tersebut.

Nagita Slavina duet bareng Nicky Astria. [capture YouTube]

"Penyanyi kamar mandi kedatangan diva rock Indonesia, Nicky Astria. Aku kenal sama tante Nicky itu sejak aku kecil, sahabatnya Mama aku," kata Nagita Slavina usai berduet lagu Mata Lelaki.

Baca Juga:
Lama Dipendam, Nagita Slavina Akui Sering Dibikin Nangis Raffi Ahmad

Lady rocker Nicky Astria. [capture YouTube]

Usai chit-chat panjang terkait karir panjang Nicky Astria di blantika musik Indonesia, Nagita Slavina dan Nicky Astria kembali berduet membawakan lagu Biar Semua Hilang.

Artis Nagita Slavina. [capture YouTube]

Di usianya yang tak lagi muda, Nicky Astria kembali mepertontonkan performa suara yang dahsyat. Seakan tak pudar digerogoti usia, kualitas vokal kelas wahid ditunjukkan Nicky Astria.

Sebalimnya, Nagita Slavina pun mampu mengimbangi Nicky Astria di lagu ini.

Baca Juga:
5 Potret Bocoran Rumah Baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Mewah Banget!

Bravo!

 

Load More