Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Instagram/@iamkumbre)

Matamata.com - Kisah cinta para artis cantik tanah air memang menarik untuk diulik. Ada yang akhirnya jadi pasangan suami, namun ada juga yang sampai gagal menikah.

Walaupun ada beberapa yang gagal untuk menikah, pada akhirnya deretan artis ini akhirnya berjodoh dengan pria yang sukses loh.

Kehidupan mereka pun terlihat adem ayem dan dilimpahi kemewahan setelahnya.

Baca Juga:
Sekuat Luna Maya, 5 Artis Ini Pernah Pacaran Lama tapi Gagal Nikah

Wah, ada siapa aja sih artis cantik yang dipersunting pria sukses setelah patah hati dan gagal nikah?

Berikut 4 sosoknya yang Matamata.com rangkum :

1. Laudya Cynthia Bella

Baca Juga:
Sudah Tunangan, 4 Seleb Bollywood Ini Malah Gagal Nikah

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Instagram/@iamkumbre)

Sebelum menikah dengan CEO TV Malaysia yang bernama Engku Emran, Laudya Cynthia Bella patah hati dan berpisah dari tunangannya yang bernama Afie Kalla. Namun, pada akhirnya ia dipersunting oleh salah satu pria sukses asal negeri Jiran tersebut.

2. Nuri Maulida

Nuri Maulida (Instagram/@nurimaulida)

Artis cantik Nuri Maulida sempat patah hati dua kali. Dua kali pula ia gagal menikah, yakni dengan Ferry Setiawan dan Muhammad Adam Yahya. Namun, saat ini ia menikah dengan sosok Pandu Kusuma Dewangsa yang merupakan salah satu pejabat daerah di Bandar Lampung.

Baca Juga:
Selain Shinta Bachir, 7 Seleb Ini Gagal Nikah pasca Tunangan

3. Shandy Aulia

Shandy Aulia (Instagram/@shandyaulia)

Dave Laksono adalah salah mantan kekasih Shandy Aulia yang hampir menikahinya. Namun, keduanya berpisah dan akhirnya pemain Eiffel Im In Love ini menikah dengan David Herbowo. Suaminya saat ini adalah pengusaha kaya loh.

4. Acha Septriasa

Acha Septriasa (Instagram/@septriasaacha)

Sudah hampir menikah dengan sosok bernama Dito Rukmana, namun Acha Septriasa tampaknya tak berjodoh dengannya. Sosok artis cantik ini akhirnya dinikahi oleh Vicky Kharisma yang merupakan tenaga ahli perusahaan teknologi di Australia.

5. Ayu Dewi

Ayu Dewi. (Instagram/@mrsayudewi)

Santer terdengar Ayu Dewi akan menikah dengan Zumi Zola. Namun, keduanya tak berjodoh dan akhirnya Ayu Dewi dipersunting oleh Regi Datau. Suami Ayu Dewi ini adalah pengusaha dan President Commissioner di sebuah perusahaan besar tanah air.

Load More