Lee Jeong Hoon. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Saat ini publik tengah disibukan dengan persiapan menyambut Kemerdekaan Indonesia yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus.

Tak hanya masyarakat Indonesia, sejumlah artis asal Korea ini juga diketahui bakal ikut merayakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia.

Salah satunya ada vloger Ujung Oppa. Dilansir dari akun Instagramnya, Ujung Oppa mengaku senang dapat mengikuti perlombaan 17-an untuk pertama kalinya.

Baca Juga:
3 Artis yang Menikah di Hari Kemerdekaan RI, Terbaru Cut Meyriska

Memiliki karir yang cemerlang di tanah air, deretan seleb lain asal Korea ini akan ikut merayakan hari kemerdekaan RI. Penasaran kan siapa saja?

Berikut MataMata.com rangkum, 5 seleb asal Korea yang akan merayakan hari penting bangsa Indonesia?

1. Lee Jeong Hoon

Baca Juga:
Selamatkan Fans dari Bahaya, 5 Seleb Korea Ini Dipuji Berhati Malaikat

Lee Jeong Hoon (Instagram/@leejeonghoon)

Sukses menjadi presenter bahkan miliki istri asli Indonesia, Lee Jeong Hoon tercatat sebagai salah satu seleb asal Korea yang akan ikut merayakan hari kemerdekaan Indonesia lho.

2. Ujung Oppa

Ujung Oppa (Instagram/@hwangwoojoong)

Begitupun dengan Ujung Oppa nih, YouTuber yang lancar berbahasa Indonesia ini juga akan ikut menjadi saksi penting hari kemerdekaan RI.

Baca Juga:
Deretan Seleb yang Lahir di Hari Kemerdekaan RI, 17 Agustus

3. Hari Jisun

Hari Jisun (Instagram/@harijisun)

Selain itu, ada juga vloger makanan favorit, Hari Jisun. Penikmat makanan khas Indonesia ini juga pastinya akan ikut menyemarakkan hari raya Indonesia ke-74.

4. Jang Hansol

Jang Hansol (Instagram/@hansoljang110)

Merayakan hari kemerdekaan RI bagi YouTuber asal Korea Jang Hansol bukanlah hal yang baru. Apalagi, Jang Hansol dulunya sempat menjadi ketua osis saat bersekolah di Indonesia.

5. Han Yoo Raa

Han Yoo Ra (Instagram/@big_miss_han)

Terakhir, ada YouTuber muda Han Yoo Ra. Sempat tinggal di Indonesia, Han Yoo Ra juga tercatat sebagai publik figur yang akan ikut merayakan hari kemerdekaan RI.

Load More