Nur Khotimah | MataMata.com
Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim

Matamata.com - Lee Jeong Hoon membagikan video di media sosial Instagram yang mencuri perhatian netizen. Yang mana dalam unggahan tersebut, Lee Jeong Hoon seolah ngode ditinggal sang istri, Moa Aeim.

"Semua tinggalin aku... dan istri aku," tulis Lee Jeong Hoon dalam postingannya di Instagram pada Rabu (7/12/2022).

Baca Juga:
Beras Bansos Ditimbun di Depok, Lee Jeong Hoon Sentil Pelaku

"Semua orang pasti ninggalin aku terus istriku selalu ada ya trus pas istriku lagi pergi tanpa aku itu... syok," kata Lee Jeong Hoon dalam videonya dengan ekspresi kecewa.

Warganet rupanya banyak yang salah paham dengan perkataan Lee Jeong Hoon karena tata bahasanya cukup rancu. Sehingga banyak warganet yang mengira apabila hubungan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim sedang tidak baik-baik saja.

Baca Juga:
10 Momen Akrab Lee Jeong Hoon dan Anak Sambung, Bak Kakak Adik

"Aku tidak tahu apa yang terjadi tapi di lihat dari wajahmu kamu sedang tidak baik-baik saja," komentar warganet. "Sepertinya ada problem, kelihatan dari tatapan matanya Oppa, semoga baik baik saja," balas yang lain.

Terbukti, Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim masih tampak mesra dalam unggahan Instagram Story. Lee Jeong Hoon agaknya hanya merasa kesepian karena Moa Aeim kala itu sedang keluar rumah.

"Ditinggalin temen-temen tongkrongannya kah, semua ninggalin dia, cuma istrinya yang selalu ada, tapi pas istrinya pergi tanpa dia, dia bingung mau kemana gak ada temen.. itu sih yang aku tangkep," jelas lainnya.

Baca Juga:
Lee Jeong Hoon Beberkan Banyak Orang Korea Malas Menikah: Gaji Rp 30 Juta Sebulan Masih Kurang

Sementara itu, perdamaian Lee Jeong Hoon dan Irwan Chandra belakangan jadi perbincangan. Lee Jeong Hoon berbaikan dengan Irwan Chandra yang dulu adalah rekannya di boyband Hitz sekaligus mantan suami dari istrinya sekarang, Moa Aeim.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More