Yohanes Endra | MataMata.com
Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim. (Instagram)

Matamata.com - Lee Jeong Hoon Ngaku Capek, Rumah Tangga Banjir Doa: Aku Lebih Baik Berhenti!

Lee Jeong Hoon tiba-tiba mengaku capek hingga ingin berhenti. Dalam postingannya di Instagram pada Minggu (14/5/2023) dini hari, presenter asal Korea Selatan itu tampak sedang berada di dalam mobil. Tanpa suara, Lee Jeong Hoon hanya menunjukkan ekspresi bad mood.

"Seberapapun aku usaha tetap kurang!! Seberapapun aku sabar tetap kurang!! Aku lebih baik stop dan berhenti!!! Capek!! Capek!! Capek!!!!" tulis Lee Jeong Hoon dalam caption unggahannya.

Baca Juga:
Bukan Selingkuh, Moa Aeim Awalnya Cuma Iseng Ajak Lee Jeong Hoon Pura-Pura Pacaran

Sederet artis seperti Kiky Saputri dan Chikita Meidy tampak memberikan dukungan. Meski belum diketahui pasti, Lee Jeong Hoon diduga sedang menghadapi masalah rumah tangga.

"Jangan capek dong kakak.. ayo main..kangen kalian," komentar Chikita Meidy. "Menikah itu mudah mempertahankan pernikahan itu yang tak mudah semangat oppa," sahut akun @julyan***.

"Semangat oppa..harus tetep optimis demi anak-anak," kata akun @arsysy***. "Rumah tangga memang berat," balas akun @nibrasa***.

Baca Juga:
Lee Jeong Hoon Ngode Ditinggalin Istri, Tatapan Matanya Disorot: Semoga Baik-Baik Saja!

Belum diketahui pasti apakah rumah tangga Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim memang sedang bermasalah. Di sisi lain, potret kebersamaan pasangan yang menikah pada 2 Desember 2017 tersebut masih ada di Instagram masing-masing.

Asumsi warganet rupanya berkaitan dengan kabar Lee Jeong Hoon pernah mengajak Moa Aeim bercerai. Selama pandemi Covid-19, kata cerai kerap terlontar dari bibir Lee Jeong Hoon berdasarkan cerita Moa Aeim kepada Melaney Ricardo pada 2022 lalu.

Baca Juga:
Curhat Istrinya Terlalu Hemat Soal Uang, Lee Jeong Hoon Kasih Wejangan Tentang Harga Diri Suami

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More