Jan Ethes. (YouTube)

Matamata.com - Hari ini masyarakat Indonesia tengah bergembira merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74. Kesibukan jelas terlihat di Istana Merdeka sebelum prosesi upacara kemerdekaan berlangsung.

Sebagai kepala negara sekaligus pemimpin upacara Jokowi nampak mengajak serta cucunya Jan Ethes untuk mengikuti upacara kemerdekaan. Lucunya, tingkah polos Jan Ethes saat menyapa tamu undangan sukses mencuri perhatian.

Dari berbagai foto yang beredar di media sosial, Jokowi dan Jan Ethes sangat kompak mengenakan baju tradisional dari Bali. Tak hanya Jokowi, putra sulung Jokowi yakni Gibran Rakabuming juga ikut mengikuti upacara.

Baca Juga:
Antar Jan Ethes ke Dokter Gigi, Selvi Ananda Cuma Pakai Daster

Dilansir MataMata.com dari berbagai sumber, Sabtu (17/8), berikut 5 momen menggemaskan Jan Ethes saat menemani Jokowi menyapa tamu undangan upacara kemerdekaan.

1. Iring-iringan rombongan keluarga presiden

Jokowi dan Jan Ethes (Instagram/@janethesss)

Berjalan keluar dari Istana Merdeka, Jan Ethes nampak nurut saat dituntun kakeknya. 

Baca Juga:
Selfie Bareng Jan Ethes, Chef Arnold Disebut Mirip Teman Sebaya

2. Bernuansa Bali

Jokowi dan Jan Ethes (Instagram/@janethesss)

Pada upacara hari kemerdekaan RI ke-74, ketiganya kompak mengenakan busana adat  Bali lengkap dengan ikat kepala lelaki khas Pulau Dewata.

3. Sapa Annisa Pohan

Baca Juga:
Gemes, Video Aksi Jan Ethes Jadi Paskibraka di Istana!

Jokowi dan Jan Ethes (Instagram/@janethesss)

Gemes banget! Jan Ethes juga terlihat antusias menyapa para tamu undangan upacara. Salah satunya ada menantu SBY, Annisa Pohan.

4. Foto bareng AHY dan Annisa Pohan

Jokowi dan Jan Ethes (Instagram/@janethesss)

Pintarnya Jan Ethes saat diminta foto bareng dengan keluarga AHY.

5. Bersama Sedah Mirah

Jokowi dan Jan Ethes (Instagram/@janethesss)

Tak cuma mengajak Jan Ethes, ternyata Jokowi juga mengikut sertakan cucunya dari Kahiyang Ayu yakni Sedah Mirah. Lucunya, Sedah terlihat cute overload dengan mini kebaya yang ia kenakan.

Load More