Mayangsari (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Matamata.com - Tak terasa pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo telah memasuki usia 19 tahun dalam berumah tangga.

Meski sempat ditutupi, kini Mayangsari terlihat sering pamer keharmonisan keluarga kecilnya dengan putra Soeharto itu.

Lewat akun Instagramnya, Mayangsari pun sering membagikan potret diri dalam berbagai outfit dan gaya. Namun, banyak orang justru mengaku salah fokus dengan hunian mewah Mayangsari yang terpampang di media sosial miliknya.

Baca Juga:
Mirip Kresek, Tas Jinjing Mayangsari Ini Berharga Jutaan Rupiah

Biar kamu nggak ikut penasaran, berikut MataMata.com himpun 5 sudut rumah megah Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo dilansir dari akun Instagram pribadinya pada Rabu (21/8).

1. Tampak depan

Mayangsari (Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

Jika dilihat dari depan, rumah megah Mayangsari ini bermodel ala modern house yang kekinian dengan tiang-tiang yang berukuran tinggi besar. 

Baca Juga:
19 Tahun Pernikahan, 5 Momen Mesra Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari

2. Ruang tengah

Mayangsari (Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

Sentuhan warna putih nampak terasa di bagian dalam rumah Mayangsari. Selain itu, pemilihan sekat-sekat pintu terbuka justru membuat rumah Mayangsari nampak lapang.

3. Ruang tamu

Baca Juga:
Dulu Dituding Pelakor, Kini Mayangsari Pamerkan Ulang Tahun Pernikahan

Mayangsari (Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

Dilengkapi dengan perabotan yang unik dan mahal, ruang tamu Mayangsari jadi terlihat hidup dengan adanya bunga hias di atas meja. Kesan mewah juga terasa dengan adanya lampu gantung menawan yang sengaja dipasang tak terlalu tinggi.

4. Meja makan

Mayangsari (Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

Terkenal dengan keluarga besarnya, Mayangsari sepertinya sengaja mendesain ruang makannya dengan ukuran yang cukup luas. Menariknya, ia juga menambahkan kursi makan yang cukup nyaman dari bahan kayu.

5. Area santai

Mayangsari (Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

Di tengah-tengah tangga penghubung, ternyata Mayangsari memiliki ruang yang santai yang bisa untuk menikmati keindahan pemandangan luar jendela. Penambahan kursi bermotif kulit macan dan lukisan yang memesona membuat ruang santai Mayangsari sangat cozy nih.

Load More