Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Putri Ayudya. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Terlibat peran dalam film sebesar Gundala menjadi kebanggaan sendiri bagi Putri Ayudya. Mengutip perkataan Joko Anwar, ia menyebut setengah dari sumber daya manusia di Indonesia terlibat untuk film ini.

"50 persen lebih SDM di perfilman Indonesia ada di film ini sebenernya, jadi harapannya ini bisa jadi showcase talenta-talenta yang ada di Indonesia bukan hanya dari pemain tapi juga krunya," kata Putri Ayudya saat ditemui di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (25/8/2019).

Baca Juga:
5 Gaya Liburan Asmara Abigail, Pemeran Desti di Film Gundala

Optimis, Putri Ayudya menyebut Gundala diminati masyarakat banyak dengan banyaknya song tribute dan fan art yang dikirim untuk Gundala. Menjadi trigger baru perfilman di Indonesia, ia berharap 'anak-anak Gundala' akan lahir ke depannya.

"Gundala trigger yang luar biasa, kalau kita berhasil nih banyak peminatnya, masih ada 7 film ke depan dari Jagat Bumilangit yang kemarin sudah dibocorkan cast-castnya, tapi dengan catatan, Gundala harus banyak yang nonton," jelasnya.

Poster film Gundala [Instagram]

Tak bisa membocorkan keseruan dan petunjuk mengenai film yang segera tayang itu, Putri Ayudya memberi tips. Seperti film-film Marvel, presenter Jejak Petualang itu menyarankan penonton untuk menonton hingga layar bioskop benar-benar padam.

Baca Juga:
6 Fakta Unik Film Gundala, Bakal Tayang Akhir Agustus 2019 Loh!

"Jangan nonton sampai gambarnya habis tapi sampai credit title habis, dengerin song tributenya," tandasnya.

Gundala adalah film superhero pertama dari Jagat Sinema Bumilangit. Nantinya akan ada Gundala Putra Petir, Aquanos, Godam dan Tira juga film superhero didalam semestanya. Film Gundala akan tayang di bioskop mulai 29 Agustus mendatang.

Baca Juga:
Ini Alasan Tara Basro Mau Terlibat di Film Gundala

Load More