Lucinta Luna (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Banyak orang bilang publik figur rentan mengalami pelecehan seksual. Apalagi bagi seorang artis perempuan.

Bukan hanya karena penampilannya, publik figur memang tak bisa membendung berbagai reaksi para penggemarnya saat dipertemukan.

Seperti baru-baru ini sedang hangat diperbincangkan yakni kasus pelecehan seksual yang dialami penyanyi Lucinta Luna. Masalah itu kabarnya berawal ketika seorang pria mencoba memegang bokong Lucinta Luna.

Baca Juga:
Digerayangi, Lucinta Luna Jambak, Tampar, Tendang Lelaki Gempal!

Namun, ternyata kasus yang sama juga pernah dialami deretan artis di bawah ini. Makin penasaran kan?

Yuk intip.

1. Lucinta Luna

Baca Juga:
Lucinta Luna Mewek Pantatnya Dipegang Orang, Netizen: Laki Jangan Cengeng!

Lucinta Luna (Instagram/@lucintaluna)

Berawal dari seorang pria yang memegang bokongnya di sebuah karaoke, Lucinta Luna langsung bereaksi sangat keras. Bahkan, dilansir dari video akun gosip @lambe_turah, Lucinta Luna tak segan untuk memukul dan menendang pria yang dianggapnya kurang ajar.

2. Dewi Perssik

Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssikreal)

Saat manggung di sebuah acara, Dewi Perssik juga pernah mengalami pelecehan seksual. Pasalnya, bagian dadanya sampai dipegang fansnya. Merasa dilecehkan, Dewi Perssik pun langsung menonjok penggemarnya yang bersikap berlebihan.

Baca Juga:
Buset! Lucinta Luna dan Abash Pamer Ciuman Bibir

3. Kiki Fatmala

Kiki Fatmala (Instagram/@qq_fatmala)

Beberapa tahun silam, Kiki Fatmala juga sempat menghebohkan publik karena mengalami pelecehan seksual dari rekan artis. Bermula dari adegan syuting, Kiki Fatmala mengaku mengalami kejadian tak senonoh dari Saipul Jamil.

4. Siti Badriah

Siti Badriah (Instagram/@sitibadriahh)

Pelantun lagi Lagi Syantik ini juga pernah mengalami pelecehan seksual kala manggung. Ini lantaran ada salah satu fansnya yang dengan sengaja mencium pipi Siti Badriah. Gara-gara hal itu, ekspresi Siti Badriah jadi terlihat kurang nyaman.

5. Zaskia Gotik

Zaskia Gotik (Instagram/@zaskia_gotix)

Terakhir, ada si pemilik goyang itik. Di awal karir sebagai penyanyi dangdut Zaskia Gotik mengaku pernah mengalami pelecehan seksual yang dilakukan penggemarnya. 

Load More