Linda Rahmadanti | MataMata.com
Didi Kempot [Evi]

Matamata.com - Didi Kempot akan menghadirkan Cita Citata dan Siska JKT48 di konser bertajuk Konangan Concert yang dilangsungkan di Livespace Lot 8 SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019) malam ini.

"Malam ini saya akan bawakan 11-12 lagu nanti akan ada Cita Citata dan ada Siska JKT48," kata Didi Kempot di Fermo & Lounge Bars, Lot 8 SCBD, Jakarta Selatan, sebelum konser.

Baca Juga:
Mantul! 2.500 Tiket Konser Didi Kempot Ludes Terjual Dalam Seminggu

Kehadiran Cita Citata dan Siska JKT48 menjadi suatu kebanggan tersendiri buat penyanyi campursari asal Solo itu. Dia mengaku tersanjung di zaman modern ini, anak milenial seperti kedua penyanyi itu tak malu berduet dengannya.

"Teryata anak muda mau duet sama om Didi itu luar biasa sekali. Saya sungguh tersanjung dan bangga sekali, jadi kami orang tradisional nggak ngerasa jadi pinggiran," katanya.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu, Didi Kempot akan menghibur para penonton dengan menyanyikan sederet tembang hits-nya.

Baca Juga:
Sobat Ambyar Siap Digoyang Didi Kempot?

"Pamer Bojo, ada yang akan nangis-nangis, Banyu Langit, saya tuh kalau nulis lagu suka tentang pariwisata Indonesia. Stasiun Balapan nyanyi nanti malam," ujar Didi Kempot. (Evi Ariska)

Load More