Linda Rahmadanti | MataMata.com
Shandy Aulia (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Risa Saraswati mempersiapkan cerita Film Rasuk 2 setelah film Danur 3 resmi ditayangkan di bioskop Indonesia.

Perempuan berdarah Sunda itu, mengembangkan cerita berdasarkan pengalaman mistis yang selama ini dialaminya sendiri. Bahkan menurut sutradara Rizal Mantovani, Rasuk 2 akan memiliki cerita baru yang lebih menarik dari kisah pertamanya.

Baca Juga:
Ukuran Baby Bump Disebut Terlalu Kecil, Reaksi Shandy Aulia Mengejutkan

"Rasuk 2 akan jauh lebih seru. Ceritanya baru namun tetap mengikuti garis besar cerita Novel Rasuk," kata Rizal Mantovani saat ditemui di Senayan, beberapa hari yang lalu.

Sutradara Film Jailangkung, Jose Purnomo dan Rizal Mantovani. [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Rizal Mantovano menjamin para penggemar horor Rasuk akan menyukai film tersebut.

"Penggemar film yang pertama tentu akan menyukai cerita ini. Sedangkan yang sebelumnya belum nonton tidak ada masalah karena kisahnya baru dan mudah diikuti,” ujar Rizal Mantovani.

Baca Juga:
Shandy Aulia Pamer USG Bayi, Cewek Apa Cowok Ya?

Risa Saraswati Wisata Malam Berhantu di Air Terjun, Ada yang Ngajak Loncat. (Youtube/Jurnalrisa)

Produser film Rasuk 2, Dheeraj Kalwani yakin kolaborasi antara Rizal Mantovani dan Risa Saraswati akan membuat film yang bagus.

“Rizal dikenal sebagai sutradara horor yang paham apa yang dimau penonton. Saya rasa duet Risa dan Rizal ini akan memberikan karya apik untuk penonton,” ujar Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani.

Sayangnya, Shandy Aulia pemain film Rasuk pertama tidak diikut sertakan di proyek ini. Dia tidak bisa karena sedang hamil. Sampai saat ini tim produksi Rasuk 2 belum menentukan nama para pemainnya.

Baca Juga:
Reaksi Shandy Aulia Dinilai Mengundang Nafsu, Baby Shima Ngamuk Kenapa?

 

Load More