Madinah | MataMata.com
Artis Vanessa Angel. [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com - Pose bikini terbaru Vanessa Angel di media sosial banjir nyinyir. Banyak yang menyebutnya makin liar usai bebas dari bui terkait kasus prostitusi online.

Vanessa Angel sindir ada Tuhan online. [capture Instagram]

Salah satu yang paling keras komentarnya yakni akun @gojutawanexpress. Dalam tulisannya di kolom komentar Vanessa Angel, akun ini mengingatkan soal dosa jariyah. Dosa jaryah sendiri diketahui adalah dosa yang yang akan terus mengalir hingga orang tersebut meninggal dunia.

"Dosa Jariyah wanita. Ketika banyak pandangan mata tergiur denganmu, semakin banyak lelaki mengkhayalkanmu. Semakin besar hasratnya kepadamu maka semakin bertumpuk pula dosamu. Kamu makan dapat dosa, kamu tidur dosa mengalir, sekalipun kamu shalat dosa tetep kau dapat. Bahkan matipun dosamu tetep mengalir deras, karena foto2 itu. Wahhhh Banyak mbak ya rekening koran tabungan dosanya," tulis @gojutawanexpress.

Baca Juga:
Terkuak, Bibi Pernah Dekati Lucinta Luna saat Vanessa Angel di Penjara?

Gerah dinasihati, Vanessa Angel membalas komentar tersebut dengan nada menyindir.

"Waw ada Tuhan online. Terima kasih udah ingetin aku," tulis Vanessa Angel.

Baca Juga:
Jilat Es Krim di Pinggir Pantai, Vanessa Angel Cuek Nggak Pakai Bra!

Sebelumnya diberitakan Vanessa Angel makin berani tampil hot usai bebas dari sel Rutan Medaeng, Jawa Timur terkait kasus prostitusi artis.

Paling baru, Vanessa Angel umbar pose seksi berbikini sambil memegang es krim di salah satu tangannya. Cara Vanessa menjilat es krim terkesan sangat menggoda.

Vanessa Angel makan es krim di pinggir pantai. [Instagram]

Di foto yang diunggah, Vanessa Angel terlihat jelas tak mengenakan bra. Pasalnya, puting payudaranya terlihat menerawang.

Baca Juga:
5 Gaya Seksi Vanessa Angel Main Air, Terbaru Peluk Seorang Pria

Kolom komentar Vanessa Angel karuan diguyur komentar netizen. Banyak yang menyebut Vanessa Angel makin berani tampil buka-bukaan usai bebas dari bui.

"Kenapa setelah keluar dari penjara semakin berani lebih buka-bukaan," protes @tirmikoara.

Ditambahkan @nukman_g5, "Apa cuma saya yang melihat pen***nya?"

@ratu.onlineshops melanjutkan, "Pen***nya nonjol kak."

"Itu pen***nya keliatan," timpal @efvgcki.

Vanessa Angel menggoda pengacara Hotman Paris dengan caranya makan pisang. Adegan ini dipertontonkan Hotman Paris di akun Instagramnya.

Vanessa Angel makan pisang di depan Hotman Paris. [Capture YouTube]

Dalam video tersebut, Hotman Paris dan Vanessa Angel tampak duduk di sofa biru. Vanessa seksi dengan gaun putih, sedangkan Hotman parlente berjas hijau muda dan dasi.

"Vanessa dari tadi aku perhatiin cara kamu makan pisang. Coba?," kata Hotman Paris meminta Vanessa makan pisang.

Vanessa Angel pun meladeni tantangan Hotman Paris.

"Masa sih," kata Vanessa Angel kemudian memperlihatkan caranya melumat pisang.

Lucunya, Hotman Paris tampak serius menyimak Vanessa Angel melumat pisang di tangannya dari awal hingga akhir. Kata Hotman, cara Vanessa Angel makan pisang terlihat sangat seksi.

Load More