Linda Rahmadanti | MataMata.com
Lucinta Luna (Suara.com/Ferry Noviandi)

Matamata.com - Lucinta Luna buka suara mengenai kepalanya yang botak. Diakuinya di video tersebut rambutnya dalam perawatan karena rambutnya rusak dan rontok.

Lucinta Luna dalam film Bridezilla. [Visinema]

"Saya klarifikasi ya, sebenarnya itu lagi ada perawatan rambut karena kemarin rusak banget,” kata Lucinta Luna, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2019).

Dia pun membenarkan saat bertengkar dengan seseorang waria sedang menggunakan wig karena rambutnya sedang rusak. Namun dia membatah rambutnya sudah gundul akan tetapi sedang botum alias botak tumbuh.

Baca Juga:
Gagal Bujuk Abash Buka Baju, Netizen Temukan Kejanggalan Pacar Lucinta Luna

"Aku nggak botak, tapi botum botak tumbuh. Iya (pakai wig) dan ini wig mahal belinya jauh di Sydney ," jelasnya.

Lucinta Luna bikin video pengakuan. [YouTube Lucinta Luna]

Lucinta Luna mengaku rambutnya rusak karena salah melakukan perawatan. Padahal saat itu dia ingin pergi ke Moskow untuk syuting video klip.

"Salahnya pas lagi mau bikin video klip di Moskow, aku udah pernah bilang harus dikasih vitamin buat rambut. Tapi karena ratu obsesinya tinggi kalau bikin video klip tuh harus totalitas tanpa batas," jelas Lucinta Luna.

Baca Juga:
Pacar Lucinta Luna Akhirnya Buka Baju, Perempuan atau Lelaki Tulen?

Lucinta Luna [Sumarni/Suara.com]

Seperti diketahui Lucinta Luna membuat heboh media sosial karena ternyata kepalanya tidak berambut alias botak. Hal itu terjadi saat dia bertengkar dengan seorang waria di salah satu mal.

Warganet baru tahu Lucinta Luna berkepala botak setelah rambutnya ditarik oleh waria tersebut. (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
Ganti Gaya Rambut, Amanda Manopo Dibilang Mirip Lucinta Luna

Load More