Linda Rahmadanti | MataMata.com
Peserta audisi KDI 2019. [rilis pers]

Matamata.com - Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 memasuki babak akhir. Malam puncak grand final  digelar pada hari ini (18/10/2019) di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ketiga kontestan yang akan bersaing antara lain Marvin (Ponorogo), Nia (Pekanbaru), dan Suci (Asahan). Sebelumnya, mereka berhasil mengalahkan Arci (Ence) di babak Funtastic 4 KDI 2019.

Dalam surel yang diterima Suara.com, Arci mengaku begitu kecewa usai batal melaju hingga babak grand final.

Baca Juga:
Fadel Islami Pamer Foto 5 Anak Muzdalifah, Netizen Salfok Anak Nassar KDI

"Kecewa sedih pasti, apalagi tinggal satu langkah menuju Grand Final. Tetapi Arci ingin mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada seluruh keluarga Arci yang sudah datang mendukung dari Jabodetabek," kata Arci.

"Arci sudah berusaha semaksimal mungkin, bernyanyi dengan hati dan mempelajari keempat lagu tersebut, namun Allah berkata lain langkah Arci harus terhenti disini," sambungnya lagi.

Saat itu, Arci menyanyikan empat lagu antara lain Duit, Gerimis Melanda Hati yang berduet dengan Gita KDI, Puja milik Rhoma Irama dan Aku Dilahirkan Untuk Siapa karya Leo Waldy. Maklum kala itu terbagi empat tantangan yaitu zona rockdut, zona duet, zona elegant grande, dan zona tantangan netizen.

Baca Juga:
Muzdalifah Mantan Istri Nassar KDI Tunangan, Netizen: Wih Dapat Berondong?

Terlepas dari itu, Suci sebetulnya sempat mendapat standing applause dari dewan juri ketika mendapat tantangan tersebut. Suci tampil memukau saat menyanyikan Sabda Cinta.

"Kalau menurut saya, Suci tadi itu penutupan yang luar biasa dari kamu, meskipun kamu dan Danang punya power yang sama-sama kuat, tapi kalian gak tumpang tindih, keren banget", tutur Okky Lukman dengan semangat.

Lantas siapa yang akan dinobatkan sebagai pemenang KDI 2019? Jangan lupa saksikan pertunjukkannya pukul 19.00 WIB malam ini. (Sumarni)

Baca Juga:
Ikuti 10 Years Challenge, Wajah Mantan Kontestan KDI Ini Berubah Drastis

Load More