Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gita juara KDI 2020 [siaran pers]

Matamata.com - Finalis asal Lombok, Gita dinobatkan sebagai pemenang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020. Pada Senin (2/11/2020) malam, pengumuman itu berlangsung di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.Usai sukses mengalahkan dua peserta lainnya yakni Haviz (Dumai) dan Wahid (Sidoarjo), Gita pun sukses membawa pulang piala kemenangan. 

Gita mengaku tidak menyangka bisa menjadi juara pertama dalam pidato kemenangannya. Dia begitu sangat bersyukur. “Rasanya sangat bersyukur sekali bisa berhasil menjadi juara pertama di KDI 2020 dan telah diberi kesempatan oleh MNCTV untuk belajar disini banyak sekali ilmu yang kita dapatkan," kata Gita.

Gita juara KDI 2020 [siaran pers]

Tak cuma itu, dia juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya selama ini. "Terima kasih atas kehadirat Allah yang telah memberi rezeki yang banyak sekali. Semoga kita di sini bisa bermanfaat bagi orang banyak," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Profil Fadhli Borneo, Pedangdut Pria Jebolan KDI 2019

Hasil voting menunjukkan Gita meraih dukungan mencapai 45 persen. Lalu disusul Haviz 28 persen sebagai juara kedua dan Wahid sebagai juara ketiga dengan 27 persen.

Dengan demikian, Gita berhak menerima hadiah uang tunai sebesar Rp 350 juta. Sedangkan Haviz mendapatkan uang Rp 200 juta dan Wahid Rp 100 juta.

Juara KDI 2020 [siaran pers]

Selamat untuk Gita jadi juara KDI 2020. Ditunggu karya hebatnya di blantika musik Indonesia. [Sumarni]

Baca Juga:
Bule Banget! 5 Potret Cantik Putri Siti KDI Blasteran Indonesia - Turki

Load More