Yohanes Endra | MataMata.com
Potret terbaru Siti Badriah. (Instagram/@sitibadriahh)

Matamata.com - Siti Badriah secara blak-blakan tidak mau menerima tawaran menjadi juri di ajang pencarian bakat dangdut. Alasan di balik keputusannya itu lantas menuai pro kontra. Kepada Ayu Ting Ting, istri Krisjiana Baharudin itu pernah mengaku tak berani menerima job menjuri.

"Boro-boro ngomentarin orang, gue yang pantas dikomentarin, gue nggak berani," ujarnya dikutip dari video unggahan akun Instagram @lambegosiip, Kamis (6/7/2023).

Siti Badriah mengaku banyak tawaran menjuri yang masuk, tetapi semuanya ditolak. Dia merasa tak layak jadi juri, sementara peserta yang akan dinilai memiliki suara yang lebih bagus darinya.

Penampilan Terbaru Siti Badriah [Instagram/sitibadriahh]

"Kagak mau gue, kagak bisa gue komentarin orang. Lah orang yang gue komentarin suaranya lebih bagus dari gue, jadi nggak berani gue, mendingan jadi host aja gue," ungkap ibu satu anak itu.

Ayu Ting Ting berpendapat bahwa orang-orang dengan suara bagus belum tentu memiliki pengalaman dan aura bintang.

"Kadang kan orang yang punya suara bagus tidak bisa menggunakan dengan baik," ujar Ayu.

Namun Siti Badriah menegaskan bahwa dia tetap akan menolak tawaran menjadi juri, meski dibayar dengan jumlah yang besar. Hal ini membuat warganet menyentil Iis Dahlia yang langganan menjuri di kontes dangdut.

"Iis Dahlia kudu belajar sama Sibad deh kayaknya, mentang-mentang senior bebas banget ngomentarin," sentil akun @ekha_l******.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More