Linda Rahmadanti | MataMata.com
Stephanie Poetri / Instagram @stephaniepoetri

Matamata.com - Album terbaru yang dirilis 88rising berhasil menduduki puncak tangga lagu di China. Sejumlah lagu dalam album bertajuk Head In The Clouds II cukup berjaya di daratan Tiongkok.

Dalam postingan terbaru 88rising di Instagram terungkap tiga lagu andalan dalam album tersebut menduduki chart untuk posisi lima teratas.

Rich Brian [Instagram]

"Number 1,3 and 5 in China," tulis 88rising.

Baca Juga:
Nggak Banyak Beri Wejangan, Ini Bekal Titi DJ Berikan ke Stephanie Poetri

Tapi yang mengejutkan sekaligus menggembirakan, di peringkat pertama ada lagu "I Love You 3000 II" versi terbaru milik penyanyi asal Indonesia Stephanie Poetri. Di situ, putri penyanyi senior Titi DJ ini berkolaborasi dengan Jackson Wang yang juga personel boyband GOT7.

Selanjutnya di posisi ketiga diduduki oleh Tequila Sunrise. Lagi-lagi tembang bertempo cepat ini dinyanyikan Jackson Wang, Higher Brothers, August 08 serta GoldLink.

Sedangkan untuk urutan kelima ada Walking yang juga dibawakan oleh Jackson Wang, Joji, Major Lazer dan Swae Lee.

Baca Juga:
Stephanie Poetri Berkarier di Amerika, Titi DJ: Saya Agak Berat ya!

Selain itu, rapper asal Indonesia Rich Brian yang juga bernaung di 88rising meraih kesuksesan cukup fantastis di China. Album terbarunya, The Sailor masuk dalam Top 10 album terlaris di sana.

Stephanie Poetri [ig@stephaniepoetri]

The Sailor ada diposisi kedelapan di bawah album No. 6 Collaborations Project karya Ed Sheeran.

Seperti diketahui, 88rising merupakan manajemen yang menaungi artis berbakat dari Asia yang berpusat di Amerika Serikat. Dari Indonesia sendiri ada Rich Brian, Stephanie Poetri dan Niki bergabung dalam manajemen tersebut.

Baca Juga:
Duet Maut, Jackson Wang GOT7 Rilis Lagu Bareng Stephanie Poetri

Album terbaru 88rising, Head In The Clouds II sebetulnya baru resmi dirilis pada 11 Oktober 2019. Terhitung ada 16 lagu yang diluncurkan dalam album tersebut.

Load More