Madinah | MataMata.com
Nia Ramadhani (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani bikin heboh publik setelah videonya tak bisa mengupas buah salak yang direkam suaminya, Ardi Bakrie viral di media sosial.

Banyak yang bilang lantaran sudah tajir sejak lahir sampai-sampai Nia Ramadhani tak tahu bagaimana cara mengupas buah salak.

Selain buah salak, ada 4 fakta lainnya yang membuktikan Nia Ramadhani merupakan salah satu Crazy Rich Asian yang ada di Indonesia.

Baca Juga:
Gara-gara Nggak Bisa Kupas Salak, Nia Ramadhani Jadi Trending Twitter

1. Tersesat di Rumah Sendiri

Nia Ramadhani bersama 2 sahabatnya. [Instagram]

Sejak menikah dengan Ardi Bakrie memang sudah dimanjakan dengan kemewahan. Salah satunya adalah sumah mewah yang sangat luas.

Saking luasnya, Nia Ramadhani pernah nyasar di rumahnya sendiri. Hal ini pernah disampaikan Nia kepada Jessica Iskandar di channle YouTube-nya.

Baca Juga:
10 Komentar Kocak Netizen Tahu Nia Ramadhani Nggak Bisa Kupas Kulit Salak

2. Anak Tak Tahu Beda Amerika dan Bandung

Nia Ramadhani (Suara.com/Vessy)

Gara-gara terlalu sering terbang ke luar negeri, anak Nia Ramadhani, Mikayla sampai-sampai tak bisa membedakan mana Bandung dan mana Amerika Serikat.

3. Bertetangga dengan Paris Hilton

Baca Juga:
Ngakak, Nia Ramadhani Bingung Disuruh Kupas Buah Salak!

Nia Ramadhani dan Mikhayla (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Keluarga Ardi Bakrie diketahui memiliki rumah mewah di Amerika Serikat, lebih tepatnya di Beverly Hills. Sederet artis seperti Miley Cyrus, Paris Hilton, diketahui memiliki rumah di sana.

4. Ranjang Raksasa Ukuran 4 Meter

Nia Ramadhani dan Theresa (Instagram/@theresawienathan)

Kepada Jessica Iskandar, Nia Ramadhani pernah blak-blakan soal ranjang tidurnya dengan Ardi Bakrie yang ukurannya 4 meter!

5. Nggak Bisa Kupas Salak!

Nia Ramadhani kebingungan disuruh kupas salak. [capture Instagram]

Yang terakhir mungkin yang paling mencengangkan. Betapa tidak, saking dimanjakan hidupnya Nia tak tahu bagaimana cara mengupas salak. Fakta Nia Ramadhani tak bisa membuka buas salak ini dibongkar Ardi Bakrie lewat video di Insta Story-nya.

Load More