Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Rebecca Klopper. (Suara.com)

Matamata.com - Rebbeca Klopper mengungkapkan sempat meremehkan cerita dalam Film Senior.

Awalnya, Rebbeca menganggap kalau cerita film yang bakal tayang 21 November 2019 ini seperti cerita cinta anak SMA biasa.

Hanya saja setelah membaca keseluruhan cerita film Senior, Rebbeca malah mengaku sampai menangis.

Baca Juga:
LIVE: Cerita Cinta Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper di Film Senior

Ia juga sempat membaca trilogi novel Senior karya Eko Ivano Winata atau Katakokoh.

Sekilas tentang cerita Film Senior, Nakula yang diperankan Jerome Kurnia mengalami peristiwa kelam yang mengubah hidup dan terus menghantuinya. Meskipun terpandai di sekolahnya, Nakula bersikap dingin pada siapapun. Karena ketua OSIS, ia pun menjadi ketua MOS (Masa Orientasi Sekolah) pada tahun ajaran baru.

Baca Juga:
Carissa Perusset atau Rebecca Klopper, Ini Pilihan Jerome Kurnia

Hari pertama MOS berlangsung, Nakula bertemu dengan siswi baru Aluna diperankan Rebecca Klopper, gadis cantik yang, ceria, namun keras kepala. Sifat Aluna mengingatkannya pada adik kembarnya, Sadewa.

Hubungannya dengan Aluna menyadarkan Nakula agar bisa berdamai dengan masa lalu. Karena itu ia memutuskan pergi ke Seville dan mengajak Aluna.

Rebecca Klopper. (Instagram/@rklopperr)

Setelah melihat dengan mata kepala sendiri situasi Sadewa serta pertemuan dengan ayahnya, Nakula menyadari bahwa hubungannya dengan Aluna menjadi penuh ujian.

Baca Juga:
Curi Perhatian, 5 Potret Jerome Kurnia Pemeran Yugo di Film Dilan 1991

Keduanya terpaksa mengambil keputusan sulit apakah mereka harus melakukan pengorbanan untuk orang-orang lain yang juga mereka cintai.

Fyi, Film Senior diangkat dari novel bestseller berjudul Senior karya KataKokoh, yang versi WattPad-nya telah dibaca 20 juta kali.

Baca Juga:
5 Pesona Jerome Kurnia, Pemeran Yugo di Film Dilan 1991

Load More