Fadel Islami dan Muzdalifah (Instagram/@fadelislami)

Matamata.com - Jodoh, maut dan rezeki adalah tiga hal yang menjadi misteri banyak orang. Begitupun saat deretan seleb ini jatuh cinta.

Bagaimana tidak? Pasalnya, para seleb ini sempat membuat heboh khalayak ramai kala memutuskan menikahi pria yang berusia jauh lebih muda darinya.

Namun, nyatanya pernikahan mereka justru terlihat harmonis dan bahagia hingga sekarang. Bahkan, tak sedikit netizen yang memuji deretan seleb ini makin awet muda. Penasaran kira-kira siapa saja?

Baca Juga:
Pakai Kemeja Putih, Suami Muzdalifah: Siap-siap ke Istana

Berikut MataMata.com rangkum, 5 seleb cantik yang dipuji makin muda usai menikahi berondong.

1. Muzdalifah dan Fadel Islami

Muzdalifah dan Fadel Islami (Instagram/@fadelislami_)

Berbeda usia 15 tahun, tak menyurutkan niat Muzdalifah untuk menikah dengan pujaan hatinya Fadel Islami. Sempat digunjing, kini justru banyak orang memuji mantan istri Nassar KDI itu makin muda.

Baca Juga:
Cerai dari Muzdalifah, Nassar Kini Cari Cewek Lebih Muda

2. Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/@ussypratama)

Awal pertemuan, Ussy Sulistiawaty tak menyangka jika pria yang lebih muda 5 tahun darinya itu kini menjadi ayah dari anak-anaknya. Hampir 7 tahun menikah, pasangan ini terbilang jauh dari gosip miring lho.

3. Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Baca Juga:
Rajin Nge-gym, 5 Perubahan Terbaru Muzdalifah Bikin Terbelalak!

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Tak cuma seleb tanah air, ada juga seleb bollywood Priyanka Chopra nih. Ia diketahui telah menikah dengan vokalis Jonas Brother yang berbeda 10 tahun lebih muda darinya. 

4. Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

Olla Ramlan dan Muhammad Aufar Hutapea (Instagram/@ollaramlanaufar)

Ada juga si cantik Olla Ramlan. Meski sang suami berusia tiga tahun lebih muda, Olla Ramlan terlihat santai saja tuh. Bahkan, penampilannya pun justru kerap dibilang gaul dan funky abis.

5. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Instagram/@nadelinst)

Terakhir ada presenter My Trip My Adventure, Nadine Chandrawinata. Beda usia sekitar empat tahun, nyatanya pasangan ini terlihat selalu romantis dan kerap pamer kemesraan lho.

Load More