Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Putri Ayudya. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Putri Ayudya bermain dalam film Ratu Ilmu Hitam garapan sutradara Kimo Stamboel. Karya yang ditulis Joko Anwar ini merupakan hasil remake dari film berjudul sama yang dibintangi Suzzanna pada 1981.

Bagi Putri Ayudya, film ini merupakan penghormatan buat mendiang Suzzanna.

"Buatku seluruh film ini tribute dan buat saya sendiri, dapat peran ini, sengaja nggak nonton film (Ratu Ilmu Hitam) sebelumnya," kata Putri Ayudya ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019).

Baca Juga:
Syuting Film Ratu Ilmu Hitam, Hannah Al Rashid Alami Kejadian Mistis

Putri memang tak menonton Ratu Ilmu Hitam versi lama karena ingin membawa nuansa baru. Apalagi, skenario kali ini dibuat berbeda oleh Joko.

"Karena jadi krusial untuk stick to the story. And also being clear, berusaha mendengarkan arahan sutradara dan ikuti alur naskah seperti apa," ujar Putri.

Baca Juga:
Clift Sangra Kenang Suzzanna di Premier Film Ratu Ilmu Hitam

Mantan presenter Jejak Petualang itu juga menyebut sosok Suzzanna tak mungkin tergantikan. Sebabnya, seluruh tim film tidak berusaha menyamai film pendahulunya.

"Kami nggak ingin mengantikan Suzanna. Kita semua tidak ada yang mencoba men-copy ke sana, memang beliau itu legend," kata dia.

Selain Putri Ayudya, beberapa aktor dan aktris yang membintangi Ratu Ilmu Hitam adalah Ario Bayu, Hannah Al Rashid, Imelda Therinne, Miller Khan, Tanta Ginting, Zara JKT48, Ade Firman Hakim, dan Yayu Unru. Film ini akan di bioskop pada 7 November mendatang.

Baca Juga:
Dibintangi Artis Populer, 5 Fakta Menarik Film Ratu Ilmu Hitam

Load More