Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Hannah Al Rashid (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Matamata.com - Hannah Al Rashid mengalami kejadian mistis saat syuting film horor berjudul Ratu Ilmu Hitam. 

"Jadi saya lagi duduk di basecamp sama Tanta (Tanta Ginting) lagi break. Saya langsung keluar (tenda) karena lapar. Tapi di tenda makan itu tahu-tahu sudah ada Tanta," kata Hannah Al Rashid, ditemui di konfrensi pers film Ratu Ilmu Hitam di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019).

Hannah Al Rashid bersama bintang film Ratu Ilmu Hitam seperti Zara JKT48, Ario Bayu, dan Ari Irham. [Yuliani/Suara.com]

Hannah Al Rashid melihat sosok Tanta Ginting sedang mengambil makanan. Namun, saat ditegur sapa, Tanta tak menjawab dan hanya tersenyum mengerikan.

Baca Juga:
Gaya Pevita Pearce dan Hannah Al Rasyid di Film Buffalo Boys

"Pas gue ajak ngomong 'loh kok lo udah nyampe duluan'. Dia cuma (Hannah memperagakan ekspresi senyum mengangguk) nggak ngomong apa-apa cuma senyum creepy gue udah kaya.. ," ujar Hannah sambil geleng-geleng memasang mimik heran.

Tak lama berselang, Hannah Al Rashid dibuat terkejut karena bertemu sosok Tanta Ginting di lokasi berbeda. Perempuan 33 tahun ini pun langsung mengonfirmasinya.

"Pas balik ke basecamp sudah ada Tanta, tapi nggak ada piring makannya. Gue tanya, 'lo kayaknya tadi ambil makanan'. Kata dia 'nggak gue di sini dari tadi'," ujar Hannah Al Rashid heran.

Peristiwa aneh itu pun membuat Hannah Al Rashid terkejut. Meski demikian, bintang film Gundala ini mengaku kejadian itu tidak mengganggu konsetrasinya selama syuting.

"Nggak sih. Kami sudah tahu lokasinya memang serem. Kami sudah antisipasi kali ya," tutur Hannah Al Rashid.

Load More