Agnez Mo (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Belum lama ini penyanyi Agnez Mo mendadak menyita perhatian netizen. Pasalnya, pelantun lagu Overdose itu dikabarkan akan segera memiliki patung lilin di Madame Tussauds, Singapura.

Menggembirakannya lagi, Agnez Mo juga diberitakan sebagai artis Indonesia pertama yang akan dibuatkan patung lilin. Namun, selain Agnez Mo tahukah kamu jika deretan publik figur Indonesia di bawah ini juga memiliki patung lilin?

Kira-kira siapa saja ya?

Baca Juga:
Artis Indonesia Pertama, Akan Ada Patung Lilin Agnez Mo di Madame Tussauds!

Dirangkum MataMata.com dari berbagai sumber, Kamis (7/11/2019) berikut tokoh publik Indonesia yang memiliki wax statue.

1. Agnez Mo

Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

Agnez Mo sukses mengharumkan nama bangsa saat namanya diberitakan akan segera memiliki patung lilin. Proses pembuatan patung lilin itu sendiri akan segera dilakukan sejak tanggal 8 November 2019.

Baca Juga:
Komentari Perjalanan Karier Jokowi, Hotman Paris: Hapus Rasa Iri Cemburumu!

2. Anggun C Sasmi

Anggun C Sasmi (Instagram/@anggun_cipta)

Sebelum, Agnez Mo ada juga penyanyi Aggun C Sasmi. Bahkan, ia mengaku bahagia memiliki patung yang serupa dengan dirinya saat mengunjungi Madame Tussauds di Hongkong.

3. Jokowi

Baca Juga:
Bak Pinang Dibelah Dua, 5 Aksi Kocak Anggun dan Patung Lilinnya di Bangkok

Jokowi (Instagram/@jokowi)

Ada juga Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Bertempat di Madame Tussauds Hongkong, patung lilin Jokowi yang sudah berdiri sejak tahun 2017 juga sukses menarik animo pengunjung lho.

4. Rudy Hartono

Rudy Hartono (Instagram/@bladmintonplanet.eu)

Berhasil meraih Piala Thomas empat kali berturut-turut dan All England Championships tujuh kali, pebulu tangkis Rudy Hartono juga memiliki patung lilin di Madame Tussauds Singapura nih.

5. Ir Soekarno

Ir Soekarno (Instagram/@wimpy_ardhy)

Terakhir ada Presiden Republik Indonesia pertama, Ir Soekarno. Menariknya, patung lilin Ir Soekarno bahkan berada di dua cabang Madame Tussauds sekaligus yakni di Bangkok dan Hongkong.

Load More