Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Punya 11,3 juta subscribers penghasilan Raffi Ahmad dan Nagita Slavna dari channel RANS Entertainment juga nggak kaleng-kaleng.

Dilansir dari socialblade.com, RANS Entertainment dalam sebulan rata-rata punya penghasilan dari 36,5 ribu - 584,2 ribu dolar. Jika dirupiahkan makan antara Rp 515 juta hingga Rp 8,2 miliar.

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Sementara itu untuk pertahunnya, RANS Entertainment berpenghasilan di rata-rata angka 438 ribu - 7 juta dolar. Atau Rp 6,2 miliar hingga Rp 98,7 miliar.

Baca Juga:
Rafathar Kangen Sepupu, Raffi Ahmad Langsung Boyong Keluarga ke Singapura!

Nilai itu hanya dihitung dari penghasilan YouTube saja, belum lagi mereka juga langsung diiklan oleh perusahaan start up perjalanan hingga snack makanan ringan.

Oleh karena itu, tentu sangat wajar kalau Raffi Ahmad bisa memboyong anak istri, asisten hingga tim RANS Entertainment untuk keliling Indonesia dan dunia.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Australia. (Instagram/@raffinagita1717)

Seperti diketahui, Raffi Ahmad mengumumkan pamit sejenak dari dunia entertainment akhir Oktober 2019.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Diajak ke Tempat Pacarannya Nagita Slavina di Australia

"Gue pengin mengukir sejarah indah di kehiduapn gue sendiri. Mungkin tiga bulan, enam bulan atau setahun (istirahat). Gue nggak tahu," tutur Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019) lalu.

Load More