Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tulus. (Matamata.com/IrmaJoanita)

Matamata.com - Penyanyi Muhammad Tulus punya pandangan berbeda mengenai liburan. Alih-alih berpergian ke luar kota atau luar negeri, Tulus lebih senang menghabiskan waktu di rumah.

Disinggung soal itu, lelaki 32 tahun ini ternyata memiliki jawaban sendiri.

Baca Juga:
Tulus Keluarkan Rayuan Maut, Tur Sewindu Pecah!

"Pekerjaan saya di musik itu kan banyak keliling berbagai kota dan itu menyenangkan. Jadi aku sedikit bias, ini lagi kerja tapi kota bagus banget," ujar Tulus , ditemui di Hotel Atlet Century, Jakarta Pusat, Jumat (22/11/2019).

"Di Indonesia banyak kota yang menyenangkan jadi aku bias. Liburan kerja bias. Jadi saya jalan-jalan ke berbagai kota lebih tepatnya tenang di dalam rumah sih," sambungnya lagi.

Pasalnya pelantun "Pamit" ini cukup jarang berada di rumah. Dia keseringan pergi ke luar kota untuk bekerja.

Baca Juga:
Idola Banget, Mawar Eva de Jongh Pengen Duet dengan Tulus

"Jadi itu bisa didefinisikan sebagai liburan ala saya. Karena saya perlu. Kadang pulang ke rumah dua minggu, pulang cuma dua hari. Jadi setelah 2019, saya mau habiskan waktu di rumah. Jadi nanti proses rekaman akan rileks," kata Tulus.

Tulus saat ditemui di panggung Tur Sewindu Tulus, Jakarta, Jumat (1/11/2019). [Suara.com/Evi Ariska]

Ditambah, Tulus juga mengaku sedang mempersiapkan materi buat album teranyarnya.

"Sekarang materinya sudah kekumpul, sudah cukup banyak. Album itu harus proporsional jadi lagu mana yang cocok, album ini atau disimpan untuk rekaman selanjutnya," tutur Tulus. (Sumarni)

Baca Juga:
Mawar Eva de Jongh Pengen Duet dengan Tulus

Load More