Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tur Sewindu Tulus, Jakarta, Jumat (1/11/2019). [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Histeria Teman Tulus (sebutan penggemar Tulus) menggema di konser Tur Sewindu Tulus, yang berlangsung di Istora Senayan, Jakata Selatan, Jumat (1/11/2019).

Mengenakan pakaian serba hitam, Tulus membawakan lagu Gajah dan sukses membius para penonton. Teman Tulus dengan kompak ikut bernyanyi bersama Muhammad Tulus.

"Saya deg-degan ini. Apa kabar teman-teman?” kata Tulus usai menyanyikan lagu Gajah.

Baca Juga:
Idola Banget, Mawar Eva de Jongh Pengen Duet dengan Tulus

Tur Sewindu Tulus, Jakarta, Jumat (1/11/2019). [Suara.com/Evi Ariska]

Lelaki 32 tahun ini pun memperkenalkan dirinya kepada para penonton yang sudah menunggunya sejak pukul 16:00 WIB. Suara teriakan kembali menggema di hall Istora Senaya.

“Nama saya Tulus, saya penyanyi dan penulis lagu. Saya bangga, bisa menjamu teman-teman. Apalagi kamu!” ucap Tulus tersipu malu.

Tak sampai di situ, lelaki kelahiran Sumatra Barat ini kembali menggoda Teman Tulus khususnya kaum hawa. Sontak, suasana konser Tur Sewindu Tulus pecah dengan teriakan histeris penggemarnya itu.

Baca Juga:
Mawar Eva de Jongh Pengen Duet dengan Tulus

"Andai di dunia ini, jodoh saya sebanyak ini,” kelakar Tulus.

Diketahui, beberapa musisi ternama turut meramaikan panggung Tur Sewindu Tulus, mereka diantaranya Kunto Aji, Andien, RAN, Glenn Fredly, dan Project Pop.

Tur Sewindu Tulus dilaksanakan sejak 24 September di lima kota berbeda. DKI Jakarta menjadi rangkaian kota penutup konser. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Gara-Gara Lagu Rayu, Tulus Ketagihan Kolaborasi

Load More