Glenn Fredly dan Mutia Ayu. (Suara.com, Instagram/@mutia_ayuu)

Matamata.com - Glenn Fredly dan istri, Mutia Ayu saling mendukung dalam karier. Terbukti, Mutia tak masalah Glenn tetap ada jadwal manggung di akhir tahun.

"Nih barusan telepon dia [Mutia Ayu], nggak ada komplain ya, dia sangat mensupport saya," kata Glenn Fredly saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Glenn Fredly [Evi Ariska/Suara.com]

Tetap bekerja pada akhir tahun membuat Glenn Fredly dan Mutia Ayu tak lakukan liburan seperti orang kebanyakan. Kata Glenn, sang istri bukan orang yang mewajibkan liburan pada momen tertentu.

Baca Juga:
Ditanya Soal Kebenaran Kehamilan Sang Istri, Glenn Fredly Masih Berkilah

"Dia (istri) sama seperti saya. Orangnya simple, simple ya, kayak nonton musik udah kayak liburan buat dia, kalau misalnya dia lagi mood ya. Kalau dia lagi nggak mood di rumah aja ya di rumah aja," ujar Glenn Fredly.

Diketahui, Glenn Fredly merupakan salah satu penampil ICE Fest Music Concert 2019 di ICE BSD City, Tangerang, pada 23-29 Desember. Dia mendapat jatah manggung di hari terakhir.

Baca Juga:
Gandeng Duet dengan Ariel Tatum, Glenn Fredly Beberkan Alasannya

Selain Glenn Fredly, acara tersebut juga turut diramaikan Rendy Pandugo, Ardhito Pramono, KLa Project, dan Vina Panduwinata. 

Load More