Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nagita Slavina (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Aktor dan presenter Raffi Ahmad memilih menghabiskan waktu liburnya dengan berkeliling dunia bersama keluarga kecilnya usai memutuskan rehat dari dunia hiburan.

Traveling Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berpindah dari negara satu ke lainnya seringkali menjadi sorotan. Ia kerap membagikan keseruan tersebut baik di akun media sosial Instagram dan channel YouTubenya.

Selama perjalanan mereka, banyak netizen yang fokus terhadap penampilan Nagita, yang terlihat semakin cantik dan fashionable. Perempuan yang akrab disapa Gigi ini, bahkan sering menggunakan berbagai item fashion dari brand-brand kenamaan dengan harga yang terbilang fantastis.

Baca Juga:
Sampai Bikin Nagita Slavina Ngompol, Baim Wong Totalitas Prank Rafathar

Berikut 4 gaya outerwear Nagita Slavina yang bikin jiwa misqueen menjerit. 

1. Wol Long Coat, Maje Paris

Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Dalam perjalanan ke Jepang, perempuan yang juga berprofesi sebagai produser film ini terlihat fashionable dengan coat berbahan wol yang ia gunakan dari brand Maje Paris. Coat berwarna abu-abu ini ia padukan dengan blouse berwarna merah muda dan skinny jeans hitam juga sneaker. Dilihat di website resmi maje, 'Long Wool Coat With Wide Collar' ini dibanderol dengan harga 825 dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 11,6 jutaan.

Baca Juga:
Bikin Pangling! 5 Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pakai Kimono

2. Cashmere Coat, Max Mara Italy

Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Di Negeri Gingseng, Korea, Nagita memilih menggunakan 'Cashmere Coat' dari brand Maxmara dengan warna broken white yang dibanderol dengan harga 6790 dolar AS atau sekitar Rp 95,6 jutaan. Ia memadukan long coat tersebut dengan sepatu kets berwarna putih dan tas jinjing dari brand Hermes berwarna hitam, dengan harga berkisar Rp 246,3 jutaan.

3. Jaket kotak-kotak, Maje Paris

Baca Juga:
Foto : Jahil, Rafathar Ganggu Momen Mesra Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Masih menggunakan brand asal Paris, Maje, dalam kunjungannya ke Australia beberapa waktu lalu, penampilan Nagita terlihat simpel dan elegan menggunakan 'Tweed-Style Contrast Jacket' bermotif kotak-kotak hitam. Kali ini pelantun 'Kamulah Takdirku' ini memadukannya dengan leging berwarna hitam dan sepatu kets putih.

4. Round Neck Jacket, Mixxo

Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Pada momen liburannya di Korea Selatan, Nagita terlihat menggunakan 'Round Neck Flap Pocket Jacket' dari brand asal Korea Mixxo. Jaket berwarna kuning kunyit ini ia padukan dengan blouse kotak-kotak dari brand yang sama. Dalam website Mixxo, jaket tersebut dibanderol dengan harga berkisar Rp 900 ribuan, sementara blousenya seharga Rp 400 ribuan.

Bikin jiwa misqueen menjerit banget nih gaya fashion Nagita Slavina. [Dinda Rachmawati]

Load More