Artis Vanesha Prescilla. [Matamata.com]

Matamata.com - Vanesha Prescilla memiliki tradisi untuk merayakan tahun baru dengan berkumpul atau makan malam bersama keluarganya. Adik Sissy Priscillia ini rencananya akan pergi liburan ke Amerika Serikat bersama keluarganya tahun ini.

“Aku belum tahu ittenary-nya. Tapi, sudah lama banget dijadwalin. Tahun baru bakal di sana (Amerika) sama keluarga besar,” ucap Vanesha Prescilla saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

Baca Juga:
Trilogi Dilan Berakhir, Vanesha Prescilla Ungkap Kesedihan

Menurut bintang film Dilan 1991 ini, keputusan untuk merayakan tahun baru di Negeri Paman Sam itu, berdasarkan keinginan keluarganya.

“Sudah pernah ke sana, tapi kalau sama keluarga, Kak Jevin, Kak Rini itu belum. Jadi, kita memutuskan ke sana lagi,” beber Vanesha.

Artis Vanesha Prescilla berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (7/2). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Setelah berlibur ke Amerika dan kembali ke tanah air, perempuan kelahiran Jakarta ini langsung melakukan promosi untuk film barunya Milea: Suara Dari Dilan.

Baca Juga:
Pepet Kang Daniel, Vanesha Prescilla Bikin Ambyar Penggemar K-Pop!

"Karena ini sekuel terakhir, jadi setelah liburan aku mau totalitas banget untuk promonya. Karena, menurut aku, kita harus menutup semua sekuel ini dengan manis,” pungkas Vanesha Prescilla.

Rencananya beberapa lokasi di Amerika akan dijelajahi selama 3 minggu. Beberapa negara bagian seperti Los Angeles, San Francissco, dan lainnya sudah menjadi tempat yang akan dikunjungi mantan kekasih Adipati Dolken itu.

Baca Juga:
5 Potret Vanesha Prescilla Bareng Keponakan, Tantenya Juga Gemesin Nih!

Load More