Rowman Ungu (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Drummer band Ungu, Rowman Ungu jadi bagian dalam single terbaru Tiga Band yang berjudul Puber. Band yang beranggotakan Fajar Gomez (Vocal), Fendi (Keyboard), dan Rendhi (Bass) itu mengajak Rowman untuk mengisi posisi drummer di single terbaru mereka.

Rowman menyebut kolaborasi ini tercetus karena Tiga Band tak memiliki sosok drummer handal dan merasa Rowman sangat cocok untuk mengisi posisi drummer.

Baca Juga:
Enda Susul Pasha Terjun ke Politik, Gimana Nasib Band Ungu?

"Karena kenal sama teman-teman Tiga Band. Kita ngobrol juga, mereka punya band tapi nggak ada drumernya," kata Rowman Ungu saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

"Terus mereka kasih ide 'gimana lu featuring sama gue'. Kalau gue selama masih musik dan masih bidang gua, gua bakal ikut," ucap Rowman.

Rowman Ungu dan Tiga Band [Suara.com/Yuli]

Namun, Rowman mengaku keterlibatannya di band tersebut hanya sebatas rekan kolaborasi. Dia juga menegaskan bahwa keikutsertaannya bukan karena band Ungu sepi tawaran manggung.

Baca Juga:
4 Artis yang Diperdebatkan Jenjang Pendidikannya, Terbaru Pasha Ungu

"Nggak (kolaborasi karena band Ungu sepi job). Ungu manggung tetep jalan cuma intensitasnya nggak kayak dulu. Ya lebih banyak kosongnya lah, jadi waktunya gue isi dengan project-project, kemarin The ROW, ya sekarang bantu temen juga ini di musik," jelasnya.

Fajar sebagai vokalis Tiga band juga menjelaskan makna dari lagu tersebut. Menurutnya, lagu Puber mengisahkan tentang seseorang yang masih mencari jati diri.

"Puber itu kita ambil dari pengalaman kita semua sebenarnya, bahwa kita pasti pernah merasakan di umur-umur belasan tahun yang masih pengin tahu jati diri kita seperti apa," ujar Fajar Gomez.

Baca Juga:
Belum Lulus S1, Jabatan Wakil Wali Kota Pasha Ungu Diperdebatkan

Bersama FABIS Studio dan Aletta Management, Tiga Band resmi merilis single Puber dengan mengusung musik elektro. Video klip singel tersebut sudah bisa disaksikan di youtube mulai 9 Desember 2019.

Load More