Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Reza Rahadian (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Mengenai film terbarunya, Imperfect dan Habibie & Ainun 3 tayang di bioskop dalam waktu bersamaan, Reza Rahadian angkat bicara. Keduanya dijadwalkan tayang pada 19 Desember 2019.

Bahkan gara-gara itu, tanggal tersebut sampai mendapat julukan dari warganet sebagai Hari Reza Rahadian Nasional.

Baca Juga:
Gemetar Syuting Bareng Reza Rahadian, Kiky Saputri Sampai Minta Cancel

"Awalnya saya nggak tahu (bisa tayang barengan). Karena yang satunya (Habibie & Ainun 3) sudah syuting lumayan agak jauh. Dan itu (tanggal tayang) kan memang wilayahnya produser ya. Saya bahkan jujur waktu ditawarin film ini (Imperfect) saya belum tahu tanggal pastinya, baru bulannya yang tahu kalau Desember. Kalau film yang satu malah belum tahu sama sekali," ujar Reza Rahadian, saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019).

Saat ditanya bagaimana cara membagi waktu buat promosi, lelaki 32 tahun ini sempat kebingungan menjawab.

"Bagaimana membagi waktunya yaa. Yah gue sampe susah loh jawabnya. Jadi bagi waktunya biasanya selang-seling. Hari ini ke film A, besok ke film B dan itu selalu seperti itu setiap hari. Jadi ya cukup padat waktunya hari-harinya," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Dekat dengan Reza Rahadian, Kiky Saputri: Kita Saling Menyayangi!

Reza Rahadian [Ismail/Suara.com]

Yang pasti, Reza Rahadian berharap ke depannya tidak mengalamu hal semacam ini lagi. Dia tidak ingin penayangan film yang dibintangi tayang bentrokan.

"Karena ini pertama kali saya mengalami seperti ini, ternyata hem semoga tidak terjadi lagi ya. Karena PR banget, PR sekali. Maksudnya, di dua-duanya saya kan lead ya masalahnya, jadi ya sebisa mungkin harus selalu ada di saat promo," kata Reza Rahadian.

"Jadi lumayan agak yaaa.. saya nggak bisa bilang saya mengeluh atau apa ya. Saya juga harus mensyukuri momentum ini tapi kalau boleh jujur ya sebaiknya sih tidak terjadi lagi," pungkasnya. [Sumarni]

Baca Juga:
Gelendotan Elus-elus Jenggot Reza Rahadian, Kiky Saputri Bikin Sirik Lagi

Load More