Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ruben Onsu [Matamata.com/Marni]

Matamata.com - Sebagai produser konser Ayu Ting Ting, Ruben Onsu memastikan kalau kabar banyak tiket dari penonton yang dikembalikan adalah tidak benar. Justru menurutnya, penjualan tiket konser di sejumlah tempat mengalami peningkatan.

"Bohong. Saya nggak terima laporan apapun, makanya saya kaget," ucap Ruben Onsu, saat dijumpai di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019).

Baca Juga:
Isu Tiket Konser Ayu Ting Ting Dikembalikan, Ruben Onsu Angkat Bicara

Kabar banyak tiket yang dikembalikan penonton karena dipicu dari hubungan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Kabarnya, banyak yang kecewa melihat Ayu bermesraan dengan Ivan di acara Brownis Trans TV.

Bila benar alasannya karena hal demikian, Ruben Onsu sangat menyayangkan.

"Cuma kalau ada pemberitaan hal pribadi yang dikait-kaitkan dengan sebuah prestasi sih, sangat amat disayangkan," tutur Ruben Onsu.

Baca Juga:
Betrand Peto Dituding Punya Kelainan, Ruben Onsu Angkat Bicara

Menurut Ruben Onsu, seorang penggemar seharusnya mendukung setiap karya yang dibuat Ayu Ting Ting.

"Buat saya, ketika dia memang mendukung atau apapun itu, mendukung idolanya, atau mendukung dunia musik, buat saya setiap orang kan punya prinsip, setiap orang punya keputusan," kata Ruben Onsu.

Ayu Ting Ting [Herwanto/Suara.com]

"Keputusan yang diambil tidak mungkin merugikan dirinya sendiri. Kalau itu buat kecewa orang lain, kita tidak bisa memaksa setiap orang selalu suka dengan kita, gitu," tutur Ruben Onsu.

Baca Juga:
Segera Garap Skripsi, 5 Momen Menegangkan Ruben Onsu saat Sidang KKL

Sebagaimana diketahui, Ayu Ting Ting akan menggelar konser pada 28 Maret 2020. Konser yang akan diproduseri Ruben Onsu itu akan menggandeng sejumlah penyanyi seperti Titi DJ hingga Didi Kempot. [Herwanto]

Load More