Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Falcon Music merilis lima single dari lima penyanyi sekaligus dalam sehari [Matamata.com/Yuliani].

Matamata.com - Falcon Music baru saja merilis lima single dari lima penyanyi secara bersamaan hari ini. Ke lima penyanyi itu adalah Wizzy, Izza, Ade Omar, Claresta dan Latisha Diva. Mereka mempersembahkan single terbaru dan andalan untuk dirilis bersamaan.

Adit selaku pihak dari Falcon Music mengatakan bahwa kelima penyanyi itu merupakan talenta terbaik yang saat ini dimiliki. Rilis berbarengan pun menjadi salah satu strategi.

"Setiap produser punya cara masing-masing dalam produksi. Kita punya target tertentu dan dalam lima artis terbaik, sulit untuk dipilih salah satu," kata Adit di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2019).

Baca Juga:
Lagu Betrand Peto Ditonton 5 Juta Kali, Ayu Ting Ting: Sudah Rezekinya!

Ia pun berharap single mereka akan menjadi hits. Kelak, yang terbaik nantinya akan dibuatkan album.

"Saya harap lima-limanya jadi hits, dan dari lima ini yang paling oke akan kita push lagi untuk album," katanya lagi.

Wizzy yang merupakan satu di antara ke lima penyanyi tadi mengandalkan lagu terbarunya "Hujan", yang sudah ada di album perdananya yang bertajuk "Colors". Lagu ini juga ciptaan Tarararin Svmmerdose.

Baca Juga:
Bukan Aaliyah Massaid, Ternyata Dul Jaelani Buat Lagu untuk Ariel Tatum

"Pas rilis album, yang paling banyak respon, banyak cover justru lagu ini. Dan fans juga pengin lagu ini dijadiin single ke dua," ujar Wizzy.

Adapun keempat penyanyi lain yang rilis single adalah:

  1.  Ade Omar
    Nama Ade Omar, mulai dikenal pecinta musik Indonesia saat membawakan soundtrack film "Bulan Terbelah di Langit Amerika 2", berjudul "Bulan Terbelah", featuring dengan Acha Septriasa. Belum lama ini, Ade Omar juga didapuk untuk mengisi soundtrack film "Rembulan Tenggelam di Wajah Mu", berjudul "Di Wajahmu Ku Lihat Bulan". Di pengujung 2019, Ade Omar merilis Single berjudul "Salam Rindu", yang ia ciptakan sendiri. Lagu ini dibuatnya pada 2008, dan menceritakan tentang kerinduan dan kesetiaan kepada seseorang yang disayang.
  2.  Izza
    Izza hadir di blantika musik Indonesia dengan mengisi soundtrack film "Jomblo". Izza bersama Wizzy membawakan "Baby" yang diciptakan oleh Ade Omar. Dengan nuansa baru, Izza merilis single terbarunya berjudul "Jatuh Cinta". Lagu ini diambil Izza dari album "Delapan". Lagu cinta ini, diaransemen khusus oleh Randy Pandugo.
  3.  Claresta
    Claresta sebelumnya mengeluarkan Oginial Sound Track (OST) untuk film "Gila Lo Ndro", berjudul "Panggung Sandiwara" yang dibawakan band rock legendaris, God Bless. Setelah itu, Claresta kembali dipercaya mengusi soundtrack film "Arini". Di film ini ia membawakan lagu berjudul "Kau Lah Segalanya", dan "Mencintai Mu" featuring Morgan Oey. Kini, Claresta hadir lewat single terbarunya berjudul "Jatuh Cinta Lagi". Lagu ini diciptakan oleh Andi Beage.
  4. Latisha Diva
    Sebagai penyanyi pendatang baru, Latisha Diva adalah penyanyi perempuan bertalenta. Single terbarunya bersama Falcon Music berjudul "Seperti Mimpi", ia ciptakan sendiri dibantu kawannya, Raihan Harviansyah. Untuk aransemennya, Latisha Diva mempercayai kepada Andre Dinuth. Lagu ini sendiri menceritakan tentang hubungan yang berakhir begitu cepat, layaknya mimpi.

 

Baca Juga:
Lewat Lagu Cinta Gila, Ungu Buka Konser HUT Transmedia Hari Kedua

Load More