Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rano Karno (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Rano Karno rupanya menyiapkan tiga ending berbeda buat film Akhir Kisah Cinta Si Doel. Hal itu disampaikan olehnya saat bertandang ke kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2020).

"Iya ending saya siapin tiga ending. Tapi ending yang mana yang dipakai nonton saja.," ujar Rano Karno.

Baca Juga:
Rano Karno Kenang Pesan Terakhir Benyamin Sueb

Hingga kini, lelaki 59 tahun ini mengatakan kalau Cornelia Agatha (Sarah) dan Maudy Koesnaedi (Zaenab) tidak tahu ending mana yang akan dipakai dalam film tersebut.

"Mba Maudy nggak tahu ending-nya, Sarah nggak tahu ending-nya. Jadi pas syuting mereka tanya 'Bang ending-nya mana?' Saya bilang 'Syuting aja dulu, ending urusan saya," sambungnya.

Selanjutnya, Maudy Koesnaedi pun turut menimpali. Dia menyebut ending film Akhir Kisah Cinta Si Doel memang masih menjadi rahasia.

Baca Juga:
Gara-gara Ini, Ria Irawan Sempat Menolak saat Akan Dijenguk Rano Karno

Para pemain film Akhir Kisah Cinta Si Doel [Suara.com/Sumarni]

"Iya orang-orang pada nggak percaya. Saya bilang nggak tahu akhirnya, mereka yang 'Masa sih?" ucap Maudy Koesnaedi di tempat yang sama.

Tak cuma itu, Rano Karno juga menegaskan tidak akan ada gala premiere untuk film tersebut. Soal itu, dia punya alasan sendiri.

"Memang tidak ada premiere, karena kita nggak mau spoiler. Biar semua nonton bareng-bareng di bioskop pas tayang," kata Rano Karno.

Baca Juga:
Sibuk di Dunia Politik, Rano Karno Sudahi Cerita Si Doel

Seperti diketahui, Akhir Kisah Cinta Si Doel sendiri akan tayang di bioskop pada 23 Januari 2020. [Sumarni]

Load More