Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jessica Mila [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Meski namanya kini menjadi salah satu artis muda yang diperhitungkan, Jessica rupanya masih begitu peduli dengan dunia pendidikan.

Jessica Mila bahkan mengaku sangat ingin melanjutkan kuliah S2-nya di Belanda. Namun karena sibuk syuting, rencana itu pun belum terlaksana hingga kini.

Baca Juga:
Syuting Terus, Jessica Mila Tunda Kuliah di Luar Negeri

"Penting banget bagi seorang aktris untuk punya pendidikan cukup. Sebagai publik figur harus bisa menginspirasi banyak orang," kata Jessica Mila, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, (24/1/2020).

Menurut Jessica Mila pendidikan sangat penting lantaran dapat berpengaruh bagi orang-orang yang ada di sekitarnya.

"Kalau aku nggak bisa memberi yang baik, dampaknya ke banyak orang juga. Penting banget, pendidikan bisa buat kita belajar komunikasi, punya karakter yang baik," ucap Jessica Mila.

Baca Juga:
Puji Abis-abisan Jessica Mila, Reza Rahadian: Menyenangkan Sekali!

Jessica Mila [Herwanto/Suara.com]

Meskipun tidak mudah untuk membagi waktu kuliah dan pekerjaan, Jessica Mila memastikan keinginannya kuliah di luar negeri akan segera terwujudkan.

"Doain aja ya semoga bisa terlaksana, pengin banget (kuliah di luar negeri). Pengin belajar lebih mandiri, kalau di luar kan otomatis harus belajar untuk melakukan semua sendiri, bisa belajar culture baru juga," tutur bintang film Imperfect ini. (Ferry Noviandi)

Baca Juga:
Syuting Imperfect Bikin Emosian, Jessica Mila: Aku Lebih Sensitif!

Load More