Linda Rahmadanti | MataMata.com
Afgan (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Afgan Syahreza mengandeng platfrom Kitabisa.com untuk menyebarkan kebaikan melalui Konser Amal Afgan yang dihelat di M Bbloc Space, Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2020) sore.

Sebelum menggelar konser, pelantun "Terimakasih Cinta" itu menuturkan bahwa ia kerap terlibat dalam kegiatan-kegiatan yang berbau sosial. Maka dari itu Afgan membuat sesuatu yang lebih besar lagi.

Afgan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (24/8/2019) malam. [Suara.com/Tivan Rahmat]

"Alasan saya, saya ada beberapa campaign dengan Kitabisa.com, kami sempat kunjungi anak-anak di rumah sakit dan ke Yogyakarta adik-adik yang ikut beasiswa Afgan, ingin membuat sesuatu yang lebih," kata Afgan.

Baca Juga:
Dari Pegangan Tangan Hingga Rangkulan, 4 Momen Mesra Afgan dan Rossa

Yang terpenting bagi pria berusia 30 tahun itu adalah dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang lebih membutuhkan.

"Buat saya memotivasi banget untuk terus bisa keep going dan mengajak teman-teman untuk lebih peduli sama sekitar kita. Terharu dan inspired," ucap Afgan.

Baca Juga:
Berikan Surprise Ultah, Netizen Heboh Afgan dan Rossa Ciuman Bibir?

Menurut Afgan, konser amal tersebut kali pertamanya dalam perjalanan kariernya. Dari konser tersebut telah berhasil mengumpulkan dana dari penjualan tiket dan donasi sebesar Rp 215 juta

"Satu tiket berarti kita berdonasi beasiswa ini. Purely dari pembelian tiket, tapi ada juga teman-teman dekat yang donasi. Banyak sekali," tutur Afgan.

Rencananya, dana tersebut akan digunakan pada korban banjir dan  beasiswa pendidikan untuk anak-anak binaan Hoshizora Foundation. (Herwanto)

Baca Juga:
Ultah, Rossa Peluk Mesra Afgan: Nikah Cepetan!

Load More