Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Eko Patrio. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Eko Patrio tetap aktif syuting meski sudah menjadi anggota DPR RI. Dia didapuk sebagai host program 'Jalan Sore-Sore' yang disiarkan disalah satu tv swasta yang tayang dari Senin sampai Jumat.

Soal itu, Eko Patrio rupanya punya jawabannya sendiri.

Baca Juga:
Nyaris Disosor Nikita Mirzani, Eko Patrio Bilang Begini

"Acara ini tapping, bawainnya juga happy. Pokoknya ringan, lalu bagi waktunya gimana, ini enaknya nggak live. Makanya saya mau, nggak mau kalau (syuting) live, maunya tapping," kata Eko Patrio di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Biasanya, pemain Pesbukers ini melakukan syuting setelah pulang bekerja sebagai anggota dewan. Dia juga yakin bekerja di dunia hiburan tidak akan menggangu pekerjaannya di DPR.

Eko Patrio Sambangi Korban Banjir di Kawasan Bidara Cina. (Suara.com/Yuliani)

"Jadi kadang kala kita syuting malam, pulang habis rapat gitu, terus syuting. Ini enaknya nih, sudah dibayar, juga mengikuti waktu saya. Artinya buat saya ini program nikmat pokoknya," tutur Eko Patrio.

Baca Juga:
Dipepet Mesra Nikita Mirzani, Eko Patrio Sampai Keringat Dingin?

Alasan lainnya, selama bekerja di dunia entertainment, dia belum pernah menjadi host acara jalan-jalan. Sebabnya, Eko Patrio sangat menikmati syuting acara ini.

"Dan selama saya di dunia entertain saya nggak pernah dapat program jalan-jalan makanya saya menerima ini," pungkasnya.

Baca Juga:
Temui Korban Banjir, Eko Patrio Dilarang Warga untuk Melawak

Load More