Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Indah Kalalo (MataMata.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Menikmati momen liburan di Bali memang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Tak heran jika banyak orang yang betah berlama-lama di sana, termasuk artis Indah Kalalo.

Belakangan, Indah Kalalo dan keluarga kecilnya diketahui tengah berlibur ke Bali. Mereka mendatangi berbagai destinasi memukau di Pulau Dewata dan menikmati indahnya kebersamaan.

Melalui akun Instagram @indahkalalo, model cantik ini tampak rajin membagikan momen-momen liburannya. Salah satunya menunjukkan bagaimana dia dan suami tengah menikmati quality time.

Baca Juga:
Indah Kalalo Ciuman di Depan 3 Anaknya, Lihat Ekspresi Buah Hatinya

"Quality time overdue," ungkap Indah Kalalo dalam sebuah foto yang diunggah belum lama ini.

"Duh, udah lama nggak sayang-sayangan waktu berkualitas sama suami. Terakhir pas di Switzerland bulan November kali. Selain itu, pasti ada anak-anak, temen, keluarga, lupa akan pentingnya hubungan suami istri," tulisnya pada keterangan foto yang sama.

Kemesraan Indah Kalalo dan suami di Bali. (Instagram/@indahkalalo)

"Fondasi yang paling kuat adalah hubungan kalian berdua, bukan orang lain. Alhamdulillah punya waktu bersama, menikmati nature walau cuma semalem. Amazing time," lanjut Indah Kalalo.

Baca Juga:
Indah Kalalo Unggah Foto Almarhum Ibu, Netizen Salfok dengan Kecantikannya

Pada unggahan tersebut, terdapat informasi jika saat itu Indah Kalalo berada di Camaya Bali. Salah satu hotel mewah di Bali ini menawarkan konsep bamboo house yang begitu asri.

Dalam foto yang diunggah Indah Kalalo, tampak dirinya dengan sang suami, Justin Werner, sedang bermesraan di atas hammock berukuran besar.

Indah Kalalo sendiri tampak tersenyum sembari memeluk punggung polos suaminya. Tubuh pasangan ini pun terlihat ditutupi selimut putih.

Baca Juga:
8 Tahun Berlalu, 5 Kemesraan Indah Kalalo dan Suaminya Masih Tetap Hangat

Indah Kalalo. (Suara.com/Puput Pandansari)

Hingga Jumat (7/2/2020), foto tersebut telah mengumpulkan lebih dari 17 ribu likes. Netizen pun ramai-ramai mengisi kolom komentar.

"Waduh, kasian yang jomblo melihat," ungkap seorang netizen.

"Ya, ampun, pasangan ini, ya. Tolong dikondisikan, dong," komentar netizen lain yang seolah iri dan gemas dengan kemesraan Indah Kalalo dan suami.

"Tidur di sini nggak masuk angin?" tanya seorang netizen yang penasaran.

"Mbak, ini beneran tidur di outdoor?" imbuh yang lain.

"Awas ambles, Kak! Wkwkwk," celetuk netizen lainnya.

Bagaimana nin menurutmu? [Rima Sekarani Imamun Nissa]

Load More