Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pemain film Milea: Suara dari Dilan ke rumah dinas Ridwan Kamil [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengaku senang dengan kunjungan para crew, sutradara, dan para bintang film Milea: Suara dari Dilan, di rumah dinasnya, di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Jumat (7/2/2020).

Bahkan dia akan berusaha untuk menghadiri acara Hari Milea, pada 13 Febuari 2020 mendatang, di kota Bandung, setelah diundang oleh sutradara dan para pemain film Milea.

Baca Juga:
Seru! Bintang Film Milea: Suara dari Dilan Geruduk Rumah Dinas Ridwan Kamil

"Film yang baik pasti butuh konteks cerita yang kuatkan, cerita Dilan-milea menguatkan itu lah, Mudah-mudahan minggu depan, kang Iqbal saya mengusahakan hadir, sama bu Cinta," kata Ridwan Kamil kepada Iqbaal Ramadhan.

Bagi Ridwan Kamil, dirinya dan istrinya, Atalia Praratya seperti Dilan dan Milea sehingga dia akan berusaha untuk hadir di acara Hari Milea.

"Karena ini (menunjuk dirinya) Dilan-Milea pada jamannya nih, dan kita sebagai pemerintah, tolong sampaikan ke temen-temen produser semakin banyak syuting di bandung akan kita dukung, sama-sama lancar sukses juga," jelas Ridwan Kamil.

Baca Juga:
Film Milea: Suara dari Dilan Telan Biaya Belasan Miliar Rupiah

Pemain film Milea: Suara dari Dilan ke rumah dinas Ridwan Kamil [MataMata.com/Ismail]

Ridwan Kamil pun mengaku mendukung serangkaian acara dalam penyambutan pemutaran perdana film Milea: Suara Dari Dilan.

"Dan memang karena novel berakhir di sini justru yang keren jadi legenda memang semua ada titik berhentinya tapi titik berhenti itu harus dengan exit-nya yang menarik," jelas Ridwan Kamil.

"Sehingga sejarah akan mencatat tiga film ini luar biasa jadi kebangkitan kekuatan novel kekuatan film digabung kreativitas, saya kira jadi contoh bersama lah kira-kira begitu," sambungnya.

Baca Juga:
Anggun C Sasmi Ramah dengan Fans, Netizen Bandingkan dengan Sikap Milea

Sayang Ridwan Kamil tidak bisa berlama-lama dengan para pemain film Milea, pasalnya dia harus buru-buru ke Jakarta untuk bertemu dengan menteri. [Ismail]

Load More