Linda Rahmadanti | MataMata.com
Amanda Rawles [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Usai menjalani syuting film terbarunya, Merindu Cahaya De Amstel, Amanda Rawles langsung bertolak ke ke Australia. Perempuan 20 tahun itu akan melanjutkan pendidikan ke Negeri Kanguru tersebut.

Amanda Rawles menjalani foundation studies atau dikenal juga sebagai program jalur menuju perkuliahan sarjana. Sebuah program dari universitas yang ditujukan untuk mempersiapkan mahasiswa untuk perkuliahan sarjana.

Baca Juga:
LDR, Amanda Rawles Dapat Kado Valentine Spesial dari Pacar

"Iya, jadi InsyaAllah akhir Maret. Aku ambil foundation dulu untuk ambil S1, untuk foundation aku ambil empat bulan. Habis itu balik ke sini, menyelesaikan pekerjaan, habis itu balik lagi ke Australia," kata Amanda Rawles, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/2/2020). 

Rencananya artis berdarah Indonesia-Australia itu mengambil jurusan kuliah yang tidak jauh dengan profesinya sebagai artis. 

Amanda Rawles [Suara.com/Ismail]

"Marketing in media. Karena aku merasa bisa related sama pekerjaan aku. Kan suka bikin YouTube, jadi aku aku merasa akan membantu pekerjaan aku," sambung bintang film Dear Nathan ini.

Baca Juga:
Cat Rambut Warna Pirang, Amanda Rawles Belum Percaya Diri

Sayangnya Amanda Rawles belum mau membocorkan nama kuliah yang mau dimasukinya. "Pokoknya salah satu kampus ternama di sana," jelas Amanda Rawles. (Ismail)

Load More