Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Prilly Latuconsina. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Artis cantik Prilly Latuconsina turut meramaikan penghargaan musik bergengsi Billboard Indonesia Music Awards 2020 yang akan digelar perdana di Tanah Air pada 26 Februari 2020.

Pemeran film Danur ini mengaku senang dirinya dilibatkan dalam acara bergengsi itu. Terlebih lagi baru-baru ini Prilly merilis single barunya dengan menggandeng DJ asal Brasil bernama DJ Selva dalam lagu "Shooting Stars".

Baca Juga:
'Nikah' dengan Jeff Smith, Prilly Latuconsina Pakai Gaun Pengantin Idaman

"Aku nanti akan di situ, jadi senang banget sih pertama kali kan. Terus aku bisa terlibat juga kebetulan baru banget terjun di musik lagi, terus juga terlibat di acara-acara besar jadi senang banget," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2020).

Prilly Latuconsina dan Jeff Smith [MataMata.com/Evi Ariska]

Meski telah mengkonfirmasi kehadirannya dalam acara Billboard Indonesia Music Awards 2020, Prilly rupanya belum mengetahui apakah dirinya akan membawakan lagu terbarunya diatas panggung.

"Enggak tahu bakal nyanyi apa enggak, tapi akan ada di situ," ucapnya.

Baca Juga:
Heboh! Hari Ini Prilly Latuconsina dan Jeff Smith 'Menikah'

Sementara ketika disindir rencana Go Internasional, perempuan 23 tahun ini tidak ingin berandai-andai. Prilly mengaku hanya berkarya sesuai keinginanya.

"Wah enggak tahu sih kalau itu. Aku sih melakukan apa yang bisa aku lakukan aja," pungkasnya.

(Evi Ariska)

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Tak Mau Dibebani Label Go International

Load More