Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Laudya Cynthia Bella [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Laudya Cynthia Bella membeberkan rahasia cantik alami tanpa riasan wajah berlebih saat menjadi bintang tamu di acara Bangga Berhijab 2020.

Istri Engku Emran ini mengatakan, kecantikan seseorang bukan terpancar dari riasan wajah melainkan dari dalam hati.

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Program Bayi Tabung, Komentar Laudya Cynthia Bella Disorot

"Yang penting cantik itu dari dalam dari hati. Kalau menurut saya cantik itu murni. Apa lagi kita sebagai muslimah meyakini kalau wanita itu fitrahnya cantik. Bagaimana caranya kita mengeluarkan kecantikan yang kita miliki," kata Laudya Cynthia Bella di Halal Park GBK, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2020).

Menurut Bella sapaan akrabnya, riasan wajah hanya sebagai pelengkap dari kecantikan itu sendiri. Dia bilang, cantik yang sesungguhnya ketika seseorang menerima diri sendiri dan selalu bersyukur dengan apa yang dimiliki.

Laudya Cynthia Bella [Suara.com/Evi Ariska]

"Saya belakangan ini mikir makeup itu pelengkap. Ekspektasi orang sama kita beda-beda. Nggak usah ikutin ekspektasi orang tapi ikutin ekspektasi diri kita sendiri. Gimana caranya kita bisa nyaman sama diri sendiri, mensyukuri apapun itu insyaallah akan terpancar," ungkapnya.

Baca Juga:
Ditanya Alasan Hapus Foto Suami di IG, Ini Reaksi Laudya Cynthia Bella

Pemeran film Ambu ini menuturkan, jika seseorang sudah bisa menerima diri sendiri kecantikan itu akan terpancar meski tanpa riasan wajah.

"Cantiknya fitrah menurut aku cantik yang murni benar-benar dari hati. Kalau nggak dimakeup cantik. Cantik fitrah yang yakin sama diri sendiri. Jangan merasa kurang terus," terangnya.

Bahkan hingga kini, Bella mengaku masih belajar memancarkan kecantikan lahir dan batin.

Baca Juga:
Heboh Laudya Cynthia Bella Cerai, Prilly Latuconsina - Jeff Smith 'Menikah'

"Saya juga masih belajar. Lebih disyukuri mungkin dengan gitu kita ngerasa cantik kita fitrah. Selama kulit kita sehat, cuma makeup tipis yang fresh pasti keliatan cantik," pungkasnya. (Evi Ariska)

Load More