Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tiara Indonesian Idol. (Youtube/IndonesianIdol

Matamata.com - Penampilan finalis Indonesian Idol ,Tiara Anugrah tadi malam (24/2/2020) mendapat banyak pujian dari para juri dan juga Netizen.

Apalagi ketika cewek 18 tahun itu duet bareng Denny Caknan menyanyikan lagu "Kartonyono Medot Janji" yang tengah populer.

Denny Caknan [Instagram]

Tiara Anugrah membawakan lagu "Kartonyono Medot Janji" dengan begitu apik. Meski lagu tersebut bernuansa dangdut, namun Tiara mampu memberi warna yang berbeda dengan suara khasnya.

Baca Juga:
Puji Tiara Indonesian Idol, Ahmad Dhani Sebut Banyak Napi Cipinang Ngefans

Penampilan Tiara Anugrah membawakan lagu "Kartonyono Medot Janji" pun mendapat pujian dari juri Anang Hermansyah. Anang menilai, Tiara sangat layak masuk Grand Final.

Tiara Anugrah [Instagram]

"Lagu ini sangat populer, hampir seluruh karaoke nyanyi lagu ini. Dan kamu punya kesempatan jadi orang Jawa paling populer, saya sendiri pengen duet sama mas Denny," kata Anang Hermansyah.

"Nggak usah ngomong teknik, kamu sudah dipilih dan berhasil masuk final. Penampilan kamu nggak usadh dikkomentari lagi. Kamu anak muda yang mendunia, di YouTube, viewers kamu tinggi sekali," puji Anang Hermansyah.

Baca Juga:
Rebutan Posisi Juara, 3 Adu Gaya Lyodra dan Tiara Indonesian Idol

Fyi, Grand Final Indonesian Idol Senin (24/2/2020) berlangsung spektakuler. Dua finalis, Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah memberikan penampilan terbaik di atas panggung. (Ferry Noviandi)

Load More