Madinah | MataMata.com
Sophia Latjuba terlihat bugar dan cantik di usianya yang tak lagi muda. [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Artis Sophia Latjuba sudah 10 hari melakukan self quarantine alias isolasi diri di rumah bersama keluarga.

Namun, di hari ke-10, eks apacar Ariel NOAH ini akhirnya terpaksa keluar rumah gara-gara harus membeli kebutuhan sehari-hari di swalayan.

Sophia Latjuba ceritakan pengalaman isolasi diri bareng keluarga. [Instagram]

Aktivitas ini dibagikan Sophia Latjuba melalui akun media sosialnya. Dalam foto yang diunggah, Sophie-begitu dia akrab disapa, tampak mengenakan masker seraya memeluk anak perempuannya, Emmanuella.

Baca Juga:
TikTok-an Tutup Pintu Bagasi Mobil Pakai Kaki, Ini Gaya Kece Sophia Latjuba

"Saya sudah self-quarantine bersama keluarga di rumah lebih dari 10 hari. Tapi kalau kulkas sudah mulai kosong, mau nggak mau keluar belanja. Prosedurnya lumayan ribet, but it has to be done. Pakai jaket dari rumah, sebelum masuk mobil lepas dan masukan ke dalam bagasi," tulis Sophia Latjuba.

Saat di swalayan pun, Sophia Latjuba sangat berhati-hati menyentuh sesuatu.

Baca Juga:
Makan di Warteg, Sophia Latjuba: Makanan Vegan Terbaik Dunia

"Be mindful towards others at the supermarket and be mindful with what you’re doing and touching. Jaga jarak dengan yang lain, try to clean everything sebelum barang-barang masuk rumah, mandi, cuci rambut, etc etc... well, we should already know the drill by now.

Dan jangan lupa say thank you to the people who are still working outside their homes buat kita semua. You are our heroes," lanjut Sophia Latjuba.

Baca Juga:
Cantik di Usia Nyaris Setengah Abad, Sophia Latjuba Konsumsi Daun Kelor?

Load More