Madinah | MataMata.com
Hotman Paris melayat Salahuddin Wahid alias Gus Sholah. [Arry Saputra]

Matamata.com - Hotman Paris Hutapea salah seorang publik figur yang ikut peduli terhadap nasib perekonomian masyarakat kelas bawah yang luluh-lantak akibat virus corona covid-19.

Dalam unggahannya di media sosial, Hotman Paris beberapa kali tunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan bahan pangan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Hotman Paris membawa plastik beras dan celana compang-camping. [Instagram]

Paling baru, melalui akun Instagramnya Hotman Paris menyerukan kepada masyarakat mampu untuk membagikan beras bagi mereka yang berekonomi lemah.

Baca Juga:
Usai Tutup Panci Jebol Disorot, Kini Viral Ember Merakyat Hotman Paris

"Program 10 kg beras untuk rakyat yang kurang baik ekomonimnya menderita karena corona. Di jabodetabek ada 25 juta penduduk, diperkirakan ada 2 juta yang mampu. Kalau 2 juta penduduk menyumbang 10 Kg beras, maka ada 20 juta Kg yang terkumpul.

Sekali Anda ke starbuck sama dengan Anda belanja 50 ribu sama dengan 5 kilogram beras. 5 Kg beras cukup untuk makan satu minggu sekeluarga," imbau Hotman kepada kalangan mampu.

Baca Juga:
Hotman Paris Pasang Bilik Disinfektan di Rumahnya, Netizen: WHO Nangis!

Lucunya, dalam video tersebut Hotman paris mengenakan kaus oblong dan celana pendek compang-camping seraya memegang satu plastik beras berukuran 10 KG.

"Celana saya pun sudah compang-camping nih karena ancaman corona. Salam Hotman Paris" tutup Hotman Paris.

 

Baca Juga:
Dipepet Sophia Latjuba, Potret Hotman Paris Muda Dipuji Ganteng dan Keren!

Load More