Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Momen kebersamaan Trio Lestari. (Instagram/@triolestari)

Matamata.com - Trio Lestari dengan vokalis bersuara emas itu beranggotakan Tompi, Sandhy Sondoro dan mendiang Glenn Fredly punya kisah manis.

Dalam akun Instagtam-nya, Tompi mengunggah foto-foto mereka bertiga. Sebagai sahabat dekat Glenn Fredly, Tompi tahu betul kisah perjalanan karier grup musik Trio Lestari. Kata dia, Glenn Fredly yang memberi nama Trio Lestari.

Baca Juga:
5 Seleb Cover Lagu Glenn Fredly, Nafa Urbach Turuti Permintaan Zack Lee

"Nama Trio Lestari itu diajukan oleh Glenn. Kami bertanya, mengapa? Katanya, 'bunyinya Indonesia banget, banyak yang harus kita lestarikan. Dan nanti suatu saat sudah tidak ada, rasanya harus tetap ada bree'," tulis Tompi di akun Instagramnya, Sabtu (11/4/2020).

Hal ini juga menegaskan bahwa Trio Lestari akan tetap ada meski telah ditinggal Glenn Fredly.

Momen kebersamaan Trio Lestari. (Instagram/@triolestari)

"Oh ya, kemarin di pemakaman ada wartawan bertanya bagaimana mana nasib Trio Lestari? Seperti kata Glenn, trio ini akan selalu lestari. Tidak ada yang bisa menggantikan dan digantikan," jelas Tompi.

Baca Juga:
5 Momen Haru Aura Kasih Lepas Glenn Fredly Meninggal Dunia

Sebagai informasi, Trio Lestari terbentuk pada 2013. Kemudian di 2014, Trio Lestari mengeluarkan mini album berjudul "Wangi".  Tak hanya itu, ketiga musisi hebat itu juga sukses mengcover ulang lagu "Nurlela" karya dari Bing Slamet, dengan irama jazz. (Herwanto)

Load More