Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Revalina S Temat (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Revalina S Temat akhir tahun 2019 baru saja lauching bisnis hijabnya @revaljnastory. Sayangnya semuanya jadi terdampak dengan adanya wabah virus corona (Covid-19).

Revalina S Temat memilih mengurungkan niat meluncurkan toko hijabnya.

Baca Juga:
Reunian, Revalina S Temat dan Nia Ramadhani Bikin Netizen Heboh

Kabar tersebut pun diketahui melalui foto yang diunggah Revalina S Temat di akun instagram pribadi miliknya. Dalam postingan tersebut, dia terlihat tengah selfie atau foto sendiri dengan menggunakan brand scarf miliknya.

Dalam keterangan foto, pemain sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' itu memberikan semangat pada pengikutnya yang memiliki bisnis namun terdampak virus corona.

Postingan Revalina S Temat [Instagram/@vatemat]

"Semangat ya teman-teman semua yang bisnisnya lagi menurun di masa pandemi seperti sekarang ini. Aku juga ngerasain banget. Baru saja launching scarf @revaljnastory bulan Desember kemarin," tulis Revalina S Temat.

Baca Juga:
Bangga Jadi Ibu Rumah Tangga, Revalina S Temat: Suamiku Sangat Support!

Pada kesempatan itu, ibu dua anak ini mengatakan dirinya sudah merencanakan grand launching dari jauh-jauh hari. Namun sayang karena adanya pandemi virus Corona, ia harus menjadwalkan ulang.

"Baru saja ngerencanain mau bikin Grand Launching, tapi memang manusia cuma bisa berencana. Semua Allah yang menentukan. Dan semua rencana Allah pasti baik," tutupnya sambil memberikan emoji senyum.

Baru mau mulai bisnis jadi terpaksa ditunda dulu nih Revalina S Temat.

Baca Juga:
Sibuk Urus Anak, Revalina S Temat Jarang Main Film

Load More